Sukseskan Pesparawi 2023, PLN Hadirkan Listrik yang Andal Tanpa Kedip

Pembukaan Pesparawi X Tahun 2023 Kalbar di Melawi. SUARAKALBAR.CO.ID/HO-Humas PLN

Melawi (Suara Kalbar) – Hadirkan listrik yang andal tanpa kedip, PLN siap sukseskan kegiatan Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) X Tingkat Provinsi Kalbar yang berlangsung sejak tanggal 26 – 30 Juni 2023, acara pembukaan dilaksanakan di lapangan Stadio Raden Temenggung, Nanga Pinoh, Kabupaten Melawi.

Dengan panggung yang besar dan megah. Acara yang diikuti oleh ribuan peserta dari 14 kabupaten/kota di Kalimantan Barat ini semakin meriah dengan hiasan lampu berwarna-warni.

Manager PLN UP3 Sanggau, Ramli Malawat, menuturkan bahwa pihaknya telah mempersiapkan sistem kelistrikan yang berlapis untuk mendukung seluruh kegiatan, baik di lapangan Stadion Raden Temenggung sebagai pusat kegiatan maupun di vanue-vanue tempat Pesparawi dilaksanakan.

“Khusus di lapangan Stadion Raden Temenggung, kami mensiagakan 3 unit genset berkapasitas 50.000 Watt, dan 35 petugas layanan teknik yang bersiaga dilokasi untuk mengantisipasi jika sewaktu-waktu di perlukan,” ujar Ramli.

Diakuinya, sebagai langkah antisipasi, pihaknya telah melakukan berbagai upaya pemeliharaan dan perbaikan jaringan listrik, khususnya yang menuju lokasi kegiatan lomba, hal ini dilakukan untuk meminimalisir potensi terjadinya gangguan listrik, sehingga kegiatan dapat berjalan dengan aman dan lancar.

“Menjadi sebuah kebanggaan bagi kami jika dapat menghadirkan listrik yang andal selama kegiatan berlangsung sehingga seluruh kegiatan Pesparawi di kabupaten melawi dapat berlangsung dengan aman dan lancar,” ujar Ramli.

Ketua Umum panitia Pesparawi Tingkat Provinsi Tahun 2023 dan juga menjabat Wakil Bupati Melawi, Kluisen, mengapresiasi upaya PLN dalam mendukung seluruh kegiatan, dengan menghadirkan listrik yang berkualitas di pusat kegiatan dan vanue-vanue tempat lomba Pesparawi untuk mendukung suksesnya kegiatan.

Menurutnya tanpa dukungan listrik yang andal maka seluruh rangkaian kegiatan tidak dapat dilaksanakan dengan sukses.

“Atas nama pemerintah dan masyarakat kabupaten melawi, saya mengucapkan terimakasih kepada PLN atas segala bantuan dan dukungannya,” kata Kluisen.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS