Polisi di Landak Bantu Warga Perbaiki Jalan Berlubang

Anggota Polsek Mempawah Hulu saat bantu warga perbaikan jalan rusak. SUARAKALBAR.CO.ID/Ist

Landak (Suara Kalbar) – Gotong royong merupakan ciri khas masyarakat indonesia, hal ini di buktikan oleh Personel Polsek Mempawah Hulu Kabupaten Landak membantu warga memperbaiki raya Karangan menuju Pejantangan pada Jumat.

Kegiatan perbaikan jalan yang berlubang dengan menutupi pasir dan semen ini dilakukan di Jalan Karangan menuju pejantangan tepatnya di Dusun Basopa Desa Pahokng Kecamatan Mempawah Hulu Kabupaten Landak yang rusak dapat membahayakan para pengguna jalan lain.

Kanit Lantas Polsek Mempawah Hulu Aipda Widi Suryadi bersama anggota saat melaksanakan patroli rutin melihat warga yang sedang bergotong royong memperbaiki jalan yang rusak kami langsung menghampiri untuk membantu warga.

“Selaku anggota Polri yang notabene nya sebagai pelindung pengayom dan pelayanan masyarakat sudah sepantasnya apabila melihat masyarakat yang sedang melakukan kegiatan sosial kita hadir dan membantu warga,” ujarnya.

Jalan yang berlubang dan rusak dapat mengakibatkan kecelakaan lalu lintas, oleh karena itu demi keamanan dan keselamatan para pengendara pihaknya berupaya untuk membantu memperbaiki jalan yang rusak tersebut.

“Sehingga dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi setiap penguna jalan tersebut,” ujarnya.

Kapolsek Mempawah Hulu IPDA M Edi D membenarkan tentang kegiatan anggotanya yang memberikan pelayanan kepada warga yaitu melaksanakan gotong royong membantu masyarakat dalam memperbaiki jalan yang berlubang.

Hal ini merupakan bentuk kepedulian kami sebagai anggota polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat guna menciptakan kondusifitas wilayah, atas jalan yang telah di perbaiki yang bisa mengantisipasi terjadinya laka lantas.

“Semoga dengan kehadiran Polri di tengah – tengah masyarakat di dalam segala kegiatan dapat menjadikan hubungan Polri dengan masyarakat menjadi lebih erat,” tutupnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS