MABM Bengkayang Dukung Penuh Kepemimpinan Chairil Effendi

Banner Ucapan

Bengkayang (Suara Kalbar) -Majelis Adat Budaya Melayu (MABM) Kabupaten Bengkayang memberikan dukungan penuh kepemimpinan Chairil Effendi dalam menahkodaai MABM Provinsi Kalimantan Barat pada periode sebelumnya.

MABM Kabupaten Bengkayang juga memberikan dukungan penuh pada Chairul Effendi untuk memimpin MABM pada Periode 2023-2028.

“Kami pengurus daerah MABM Kabupaten Bengkayang menerima laporan pertanggungjawaban pengurus MABM Provinsi Kalimantan Barat dan mendukung kembali Pagi Chairil Effendi untuk memimpin pada periode berikutnya,” kata Ketua MABM Kabupaten Bengkayang, Drs. Syamsul Rizal dalam keterangan persnya.

Syamsul Rizal yang juga wakil bupati Bengkayang, menjelaskan ada beberapa catata yang membuat layak Chairil Effendi memimpin kembali MABM Provinsi Kalimantan, seperti dapat memimpin MABM Kalimantan Barat dengan baik serta dapat membangun suasana yang kondusif dalam bermasyarakat.

“Usaha ini harus kita lihat positif dan ini harus dikembangkan untuk MABM yang lebih maju,” kata Syamsul Rizal.
Selain memberikan dukungan pada Chairil Effendi, Syamsul Rizal juga meminta dukungan pada masyarakat Melayu untuk mendukung kehidupan warga Melayu di Kabupaten Bengkayang. Sehingga Melayu dapat berbuat lebih banyak untuk membangun Kabupaten Bengkayang.

Chairil Effendi terpilih kembali menjadi ketua MABM Provinsi Kalimantan Barat Periode 2023-2028 melalui musyawarah besar yang dilaksanakan pada tanggal 2-3 Juni 2023 yang dipusatkan di Rumah Melayu Provinsi Kalimantan Barat.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS