Landak  

Karolin Ingatkan Orang Tua akan Pentingnya PAUD

Karolin menghadiri pelepasan siswa dan siswi Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Ester yang ke - 8 tahun ajaran 2022/2023 bertempat di salah satu Hotel di Ngabang, Sabtu (3/6/2023). SUARAKALBAR.CO.ID/diki

Landak (Suara Kalbar) – Bupati Landak periode 2017-2022 Karolin Margret Natasa menghadiri pelepasan siswa dan siswi Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Ester yang ke – 8 tahun ajaran 2022/2023 bertempat di salah satu Hotel di Ngabang, Sabtu (3/6/2023).

Karolin mengatakan pemerintah mengharuskan agar setiap desa memiliki
PAUD, hal ini dikarenakan PAUD merupakan tempat bagi anak-anak untuk menjadi tumbuh dan berkembang.

“Saya ingatkan kepada orang tua jangan berfikir bahwa PAUD ini tempat bermain saja. Tetapi melalui PAUD anak-anak kita belajar sambil bermain, sehingga dapat merangsang otak mereka supaya kecerdasannya maksimal,” ucap Karolin.

Karolin menerangkan dukungan orang tua merupakan hal yang sangat penting terhadap tumbuh kembang anak-anak termasuk dalam menjaga asupan makanan mereka.

“Menjadi orang tua zaman sekarang memang banyak tantangannya sehingga kita harus lebih ekstra dalam mengasuh termasuk menjaga asupan makanan mereka, apalagi dengan banyaknya jajanan dan makanan instan zaman sekarang. Oleh karena orang tua juga harus memperhatikan apa yang dimakan oleh anak-anak,” terang Karolin.

Karolin mengapresiasi PAUD Ester yang telah bekerja keras mendidik anak-anak Kabupaten Landak dalam upaya berjuang meningkatkan kualitas sumber daya manusia dimasa depan.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS