Jelang Musda V, Muhammadiyah dan Aisyiyah Singkawang Selenggarakan Jalan Sehat

Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Singkawang Mukharifin saat melepas peserta jalan sehat rangkaian dari kegiatan jelang Musda V Muhammadiyah dan Aisyiyah Kota Singkawang di MI/MTs Muhammadiyah Singkawang Jalan GM Taufik, Singkawang, Sabtu (10/6/2023). SUARAKALBAR.CO.ID/ Hendra

Singkawang (Suara Kalbar) – Pimpinan Daerah Muhammadiyah dan Aisyiyah Kota Singkawang menyelenggarakan jalan sehat yang diikuti pengurus, ortom dan simpatisan yang startnya di MI/MTs Muhammadiyah, Jalan Gusti M Taufik, Singkawang, Sabtu (10/6/2023) pagi.

“Pada hari ini kita melaksanakan pra Muda V jalan santai dan sudah kita laksanakan. Alhammdulillah peserta ortom dan amal usaha banyak terlibat dan luar biasa sekali banyak selalu dukungan donatur dalam rangkaian Pra Musda,” ujar Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Singkawang Mukharifin.

Dia menjelaskan kegiatan jalan sehat merupakan rangkaian dari Musda V Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Singkawang yang rencana akan diselengarakan pada 16-17 Juni 2023 mendatang. “Diharapkan akan muncul kader baru yang lebih berkompeten dan kredibel, berintegritas,” jelasnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS