Farhan: Pelaksanaan Pilkades Berlangsung Aman

Wakil Bupati Ketapang Farhan disamping Kapolres Ketapang AKBP Laba Meliala meninjau TPS Pilkades serentak, Senin (26/6/2023).

Ketapang (Suara Kalbar)- Wakil Bupati Ketapang meninjau secara langsung jalannya pencoblosan Pilkades 2023 di sejumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS), Senin (26/6/2023) pagi.

Farhan menilai, proses pesta demokrasi di tingkat desa ini berjalan aman dan lancar. Antuasiasme dan tingkat partisipasi masyarakat di TPS yang ia kunjungi sangat tinggi.

“Kesiapan panitia dan pihak keamanan juga sangat siap,” ucap Farhan di sela-sela pantauannya di TPS Desa Payak Kumang Kecamatan Delta Pawan.

Menurut Farhan, seluruh Panitia Pilkades sudah berkerja secara maksimal. Ia juga mengimbau kepada masyarakat 121 desa yang menggelar Pilkades untuk ikut senang dalam mensukseskan pesta demokrasi di tingkat desa tersebut.

“Saya pesan dengan masyarakat pesta demokrasi di tingkat desa ini dijalankan dengan meriahkan saja, dengan senang, jangan sampai ada perbedaan yang membuat situasi yang tidak baik atau tidak kondusif,” ucapnya.

Farhan juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam mensukseskan jalannya Pilkades 2023 ini.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS