Kalbar  

Wagub Kalbar Ria Norsan Antar Kepulangan Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf

Wagub Kalbar Ria Norsan Antar Kepulangan Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf. SUARAKALBAR.CO.ID?HO-Adpim

Kubu Raya (Suara Kalbar) – Wakil Gubernur Kalbar, H. Ria Norsan yang juga selaku Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Provinsi Kalimantan Barat, didampingi Istri, Hj. Erlina Norsan, yang juga sebagai Bupati Mempawah mengantar Kepulangan Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf beserta keluarga, di VIP Bandara Supadio Kubu Raya, Kamis (18/5/2023) pagi.

Kedatangan Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf di Kalimantan Barat dalam rangka acara Sholawatan yang pada tanggal 16 Mei 2023 lalu dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Pontianak sekaligus memperingati Ulang Tahun Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Khatulistiwa Kota Pontianak bertempat di Taman Alun-Alun Kapuas Pontianak, kemudian keesokan harinya pada tanggal 17 Mei 2023 malam harinya acara Sholawatan dilaksanakan di Kabupaten Mempawah yang dipusatkan di Halaman Kantor Bupati Mempawah.

Tentunya Kehadiran Habib Syech, panggilan akrab dari Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf, hadir di Kota Pontianak dan Kabupaten Mempawah dapat melepas kerinduan dari para pencinta-pencinta Sholawat dari Habib Syech, yang sering dijuluki Syechkermania di Kalimantan Barat yang telah lama vakum karena Covid-19, sehingga kehadirannya tersebut sangat dinanti oleh masyarakat pecinta Sholawat, Pencinta Rasulullah SAW.

Turut serta mengantar Kepulangan Habib Syech Bin Abdul Qadir Assagaf beserta keluarga, dihadiri oleh Habib Dzaki bin Muhammad Ridha bin Yahya pimpinan pondok pesantren Darun Na’im Pontianak beserta jajarannya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS