Landak  

Samuel Terima SK Perpanjangan Pj Bupati Landak, Tahun Politik Siap Jaga Netralitas

Samuel menerima SK penjanjangan sebagai PJ Bupati Landak dari Gubernur Kalbar Sutarmidji, Senin (22/5/2023). SUARAKALBAR.CO.ID/Ho-Kominfo

Landak (Suara Kalbar) – Samuel, menerima Penyerahan SK Perpanjangan Penjabat Bupati Landak yang diserahkan oleh Gubernur Kalbar Sutarmidji di Gedung Garuda Kantor Gubernur Kalbar pada Senin (22/5/2023).

Samuel menerangkan bahwa akan memimpin sesuai dengan aturan yang berlaku.

“Tadi Pesan Pak Gubernur, sebagai pejabat negara harus tetap netral, tidak boleh mendukung pihak- pihak Tertentu, Jalankan sesuai dengan ketentuan dan aturan yang berlaku,” ujar dia.

Dalam tahun politik 2023 Samuel menegaskan untuk tetap menjadi pemimpin yang netral.

“Saya akan tetap seperti itu, yang berpegang pada ketentuan dan aturan sebagai pimpinan yang netral dalam baik dalam politik praktis maupun dalam bentuk apapun,”jelas Samuel.

Tidak Lupa Samuel Menegaskan bahwa Selanjutnya Samuel Akan melanjutkan semua program untuk Kemajuan Kabupaten Landak.

“Saya tetap akan berpegang teguh dengan aturan dan arahan dari Pemerintah, dan akan melanjutkan program-program yang sudah di rancangkan bersama demi kemajuan Daerah Kabupaten Landak,” ujar Samuel.

Sementara itu, Gubernur Kalbar Sutarmidji berpesan kepada Pj Bupati Landak harus Independen sesuai aturan.

“Saya berharap pak Samuel, didalam Tahun politik jangan sampai bersinggungan sana sini, tetapi fasilitasi terselenggaranya gawai politik itu boleh, tidak boleh berpihak, harus independen ikuti sesuai aturan aja,” pesan Sutarmidji.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS