Ria Norsan Lantik Pengurus IPHI Sekadau Periode 2023-2028

Foto Bersama usai acara pelantikan pengurus IPHI Sekadau, Minggu (21/5/2023). SUARAKALBAR.CO.ID/Ist

Sekadau (Suara Kalbar) – Ketua Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Provinsi Kalimantan Barat, H Ria Norsan melantik Pengurus IPHI Kabupaten Sekadau Perode 2023-2028 di GOR Hati Matkali SMK Amaliyah Sekadau pada Minggu (21/5/2023).

Ria Norsan yang juga Wakil Gubernur Kalbar mengucapkan selamat kepada para pengurus dan anggota IPHI Kabupaten Sekadau yang sudah terpilih dan dilantik.

“Organisasi IPHI merupakan organisasi sosial yang berlandaskan keagamaan serta memiliki tujuan untuk menjaga kemakmuran sampai akhir hayat,” kata Norsan.

Ia berharap kepada pengurus yang baru saja dilantik ini dapat menjalankan tugas-tugasnya dengan baik dan dapat menjalin kerjasama dengan pengurus IPHI pusat.

“Tentunya kegiatan yang berkaitan dengan program-program organisasi yang akan dijalankan kedepannya,”harap Norsan.

Sementara itu, Wakil Bupati Sekadau, Subandrio mengungkapkan pemerintah Kabupaten Sekadau mendukung penuh atas kegiatan Pelantikan Pengurus IPHI Sekadau.

“Pemerintah daerah siap bersinergi bersama organisasi IPHI khususnya di Kabupaten Sekadau,”katanya.

“Selamat untuk bapak dan ibu yang sudah dilantik. Kami dari pemerintah daerah Kabupaten Sekadau akan mendukung program-program yang akan dijalankan oleh IPHI Sekadau,”ucap Suban.

Pemerintah daerah akan memberikan bantuan berupa dana demi menunjang program yang akan dijalankan.

“Kepada bapak ibu yang sudah terpilih menjadi pengurus semoga dapat bekerja serta menjalankan tugas dengan baik,” pungkas Suban.

Ketua IPHI Sekadau, H.Abdillah Master mengatakan,dirinya akan menyiapkan kepengurusan IPHI di tingkat kecamatan yang ada di Kabupaten Sekadau.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS