Promo bjb Lucky Birthday Bancassurance, Dapatkan Cashback Menarik di Momen 62 Tahun bank bjb

bank bjb

Bandung (Suara Kalbar)  – Menyambut momen perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-62, bank bjb menggelar promo bjb Lucky Birthday Bancassurance yang merupakan program pemeberian hadiah kepada nasabah yang melakukan pembelian produk Bancassurance bank bjb yang berlaku sejak 2 Mei sampai 30 Juni 2023.

Ketentuan nilai hadiah dan jumlah premi adalah berdasarkan pembelian paket. Antara lain untuk paket B1 dengan cara bayar bulanan dan minimal premi pertama sebesar Rp620 ribu mendapatkan hadiah sebesar Rp300 ribu dan berlaku kelipatan.

Untuk paket B2 dengan cara bayar tahunan dan minimal premi Rp6,2 juta serta paket B3 dengan cara bayar sekaligus Rp62 juta, mendapatkan hadiah Rp300 ribu, tetapi tidak berlaku kelipatan.

Hadiah diberikan dalam bentuk cashback ke tabungan atau dapat berupa voucher/saldo Digicash/saldo DPLK/barang yang senilai.

Produk Bancassurance yang digunakan pada program promosi ini adalah produk-produk Bancassurance yang dipasarkan melalui bank bjb.

Adapun ketentuan dari program promosi bjb Lucky Birthday Bancassurance adalah sebagai berikut:

  1. Premi yang dibayarkan merupakan dana fresh fund / dana baru (bukan dari pembatalan polis, pengalihan atau penarikan dana dari polis yang sudah ada).
  2. Hanya berlaku untuk polis baru yang disetor dan issued selama periode program dan telah melewati masa free look period.
  3. Tidak berlaku untuk produk Asuransi Warisan Keluarga dengan MPP 5 tahun.
  4. Nasabah dikenakan penalti sebesar 125% dari nilai hadiah apabila melakukan pembatalan polis sebelum 6 bulan masa kepesertaan asuransi.
  5. Promo tidak dapat digabungkan dengan program promo Bancassurance lainnya.
  6. Pengajuan hadiah oleh nasabah dilakukan maksimal 30 hari kalender sejak periode program berakhir
  7. Produk Bancassurance yang dipasarkan di bank bjb merupakan produk dari Perusahaan Mitra dan bukan produk bank bjb serta tidak termasuk dalam cakupan obyek program penjaminan pemerintah atau Lembaga Penjamin Simpanan. Bank bjb tidak menanggung risiko yang mungkin timbul dari produk Bancassurance yang ditawarkan. (*)

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS