Juni Mendatang, Ganjar Pranowo Bertandang ke Kalbar

Sumber tangkapan layar instagram @Ganjar Pranowo

Pontianak (Suara Kalbar) – Usai menerima instruksi dari DPP PDI- Perjuangan, Ketua DPD PDI Perjuangan Kalbar Lasarus menyebut jika Bakal calon presiden (Bacapres) PDI Perjuangan Ganjar Pranowo akan berkunjung ke Kalimantan Barat guna melakukan Safari Politik

Lasarus mengatakan, rencana safari Ganjar ke Bumi Khatulistiwa akan dilakukan pada bulan Juni mendatang, dan dirinya berharap agenda tersebut dapat berjalan dengan baik dan tidak ada kendala.

“Berdasarkan arahan dari DPP Ganjar diagendakan akan ke Kalbae Juni mendatang, kita tunggu saja,” kata Lasarus.

Terkait persiapan menyambut Ganjar Pranowo, Lasarus menjelaskan jika pihaknya tengah mempersiapkan sejumlah agenda yang kini sedang di rancang, selain itu pihaknya juga berkoordinasi sejumlah tokoh terkait kedatangan bakal Calon Presiden yang telah diusung PDI Perjuangan tersebut.

“Koordinasi yang bersifat internal bersama kader dan simpatisan partai, maupun yang eksternal dengan bertemu rakyat, tokoh-tokoh masyarakat, pemuka agama, tokoh budaya, dan seterusnya,” jelas Lasarus.

Dalam menyiapkan kedatangan Ganjar, Lasarus menyebut bahwa pihaknya juga akan berkoordinasi dengan dua partai politik lain yang telah menyatakan dukungan kepada sosok yang identik dengan rambut putih tersebut. Kedua parpol yang akan dilibatkan itu ialah Partai Persatuan Pembanguan (PPP) dan Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura).

“PDI Perjuangan akan melibatkan PPP dan Hanura karena dua partai ini merupakan parpol yang secara resmi sudah menyatakan sikapnya mendukung Bung Ganjar. Dalam waktu dekat koordinasi dengan kedua partai ini akan kami lakukan,”tutupnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS