Interaksi Bupati Mempawah Erlina bersama Ratusan Pelajar dalam Aksi Bergizi di SMPN 1 Anjongan

Bupati Mempawah Erlina foto bersama Kadisdiporapar El Zuratnam, kepala sekolah, guru dan ratusan siswa SMPN 1 Anjongan usai kampanye GERMAS, Rabu (24/5/2023). SUARAKALBAR.CO.ID/Foto. Diskominfo Mpw

Mempawah (Suara Kalbar) – Ratusan siswa-siswi SMP Negeri 1 Anjongan Kecamatan Anjongan Kabupaten Mempawah, mengikuti Kampanye Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (GERMAS) yang diselenggarakan Pemkab Mempawah.

Kegiatan yang mengangkat tema “Aksi Bergizi” dan dihadiri Bupati Mempawah Erlina bersama Kepala Dikporapar El Zuratnam, berlangsung di halaman SMPN 1 Anjongan, Rabu (24/5/2023).

Kehadiran Bupati Mempawah disambut hangat oleh peserta didik SMPN 1 Anjongan dengan menampilkan pertunjukan kolaborasi ekstrakurikuler tari, pramuka, PMR, silat dan english student.

Bupati Erlina menjelaskan GERMAS merupakan program pemerintah pusat yang ditindaklanjuti pemerintah daerah sebagai edukasi penerapan pola hidup sehat masyarakat.

“Kegiatan GERMAS ini kita arahkan ke sekolah-sekolah di kecamatan-kecamatan. Kita ingin generasi penerus di Mempawah ini, selain cerdas juga memiliki tubuh yang sehat,” ujarnya seusai mengikuti senam.

Bupati mengapresiasi peserta didik di SMPN 1 Anjongan yang antusias mengikuti Kampanye GERMAS untuk mewujudkan visi Pemerintah Kabupaten Mempawah yaitu Cerdas, Mandiri dan Terdepan.

“Terimakasih kepada kepala sekolah, guru-guru dan anak-anak yang bersemangat dan aktif mengikuti kegiatan pagi ini. Anak-anak di Kabupaten Mempawah harus sehat dan aktif. Sehat itu penting,” tegas Bupati Erlina.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS