Tingkatkan Sinergitas TNI-Polri, Polres Landak Apel Gabungan di Koramil Ngabang

Jajaran Polres Landak gelar apel gabungan di halaman Koramil Ngabang, Minggu (30/4/2023). SUARAKALBAR.CO.ID/Ist

Landak (Suara Kalbar) – Guna meningkatka sinergitas TNI-Polri, Polres Landak menggelar apel gabungan di halaman Mako Koramil 1201-11/Ngabang pada Minggu (30/04/2022) pagi.

Dalam kegiatan Apel tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Tahti Polres Landak, IPTU M. Ibrahim Malik dan didampingi Kasi Propam Polres Landak, IPTU Murdiyanto beserta Personil pada Kompi III Siaga Polres Landak dan Personil dari Koramil 1201-11/Ngabang

Kasat Tahti Polres Landak Iptu M. Ibrahim Malik saat memimpin apel menyampaikan ucapan Terima kasih atas semangat dan kehadiran semua personil dalam kesempatan Apel bersama Personil Polres Landak dan Personil Koramil 1211-01/Ngabang yang merupakan salah satu bentuk upaya dalam rangka meningkatkan sinergitas diantara TNI-Polri khususnya di Wilayah Hukum Polres Landak.

“Negara sangat membutuhkan kehadiran dan keterlibatan TNI-Polri dalam menjaga situasi kamtibmas, terkhusus di Wilayah Kabupaten Landak. Apalagi memasuki kontestasi tahun politik Pemilu 2024 yang membutuhkan kehadiran kita selaku aparat ditengah masyarakat. Yang paling utama adalah Pesonil TNI dan Polri diharapkan dapat menjaga netralitas dalam rangka menghadapi tahun politik 2024,”, ujar Iptu Ibrahim.

Ditempat yang berbeda Kapolres Landak AKBP I Nyoman Budi Artawan menyampaikan, dengan terjalinnya soliditas diantara TNI-Polri berdampak pada terciptanya stabilitas situasi kamtibmas di wilayah Hukum Polres Landak.

“Saya mengharapkan kepada kita semua agar tetap selalu menjaga kekompakan dan soliditas serta mengesampingkan ego pribadi masing-masing dan Kedepan saya berharap kegiatan positif lainnya yang melibatkan TNI-Polri semakin ditingkatkan dan terus dilakukan secara berkelanjutan” tutup Kapolres.

Apel gabungan dalam rangka meningkatkan sinergitas antara TNI – Polri di Wilayah Hukum Polres Landak selesai pada pukul 08.30 WIB. Selama kegiatan berlangsung situasi aman dan kondusif.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS