Sambas  

Safari Ramadhan di Teluk Keramat, 11 Masjid Dapat Bantuan dari Pemkab Sambas

Safari Ramadhan Teluk Keramat, Sekda Sambas Berikan Bantuan 11 Masjid.[HO-Pemkab Sambas]

Sambas (Suara Kalbar)- Tim Safari Ramadhan Kabupaten Sambas melanjutkan perjalanan menuju Masjid Nurul Mutaqin di Dusun Kawakan Desa Sengawang, Kecamatan Teluk Keramat pada Senin (3/4/2023). Kegiatan yang dipimpin oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Sambas, Ferry Madagaskar ini diikuti oleh berbagai pejabat dan jajaran masyarakat setempat.

Safari Ramadhan merupakan salah satu program unggulan pemerintah daerah Kabupaten Sambas, yang bertujuan untuk melaksanakan bentuk iman dan mempererat tali silaturahmi antara pemerintah daerah dan masyarakat. Camat Teluk Keramat Agustian merasa bersyukur atas terpilihnya Masjid Nurul Mutaqin sebagai lokasi safari Ramadhan pemerintah Kabupaten Sambas tahun ini.

Dalam keterangan tertulis diterima Suarakalbar.co.id, Rabu (5/4/2023), Sekda Sambas, Fery Madagaskar, mewakili Bupati Sambas, mengatakan bahwa Dusun Kawakan adalah lokasi ke-13 yang dikunjungi oleh tim safari ramadhan tahun ini.

Ia juga menyampaikan permohonan maaf dari Bupati Sambas karena tidak dapat hadir bersama masyarakat Dusun Kawakan karena kondisi kesehatan yang terganggu.

Acara Safari Ramadhan diisi dengan sosialisasi terkait data kependudukan oleh kepala dinas Disdukcapil Wahidah. Pada akhir acara, dilakukan penyerahan bantuan secara simbolis untuk 11 masjid di Kecamatan Teluk Keramat dengan total bantuan senilai 880 juta rupiah.

Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat setempat dan mempererat hubungan antara pemerintah daerah dan masyarakat dalam rangka membangun Kabupaten Sambas yang lebih baik.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS