Sambas  

Pemkab Sambas Kembali Beraktivitas Usai Libur Cuti Bersama Idul Fitri

Pasca Libur Idul Fitri 1444 H, Pemda Sambas Gelar Apel Gabungan.[HO-Pemkab Sambas]

Sambas (Suara Kalbar)-  Pemerintah Daerah Kabupaten Sambas kembali memulai aktivitas kerja pasca libur nasional dan cuti bersama Idul Fitri 1444 H. Kegiatan dimulai dengan pelaksanaan Apel Gabungan yang diikuti oleh seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di halaman Kantor Bupati Sambas. Apel tersebut dihadiri oleh Bupati Sambas Satono, Sekda Sambas Fery Madagarkaskar, serta para staf ahli Bupati, asisten Sekda dan seluruh Kepala OPD Pemda Sambas.

Selaku inspektur apel, Bupati Sambas Satono, dalam sambutannya mengatakan bahwa pelaksanaan apel gabungan ini bertujuan untuk menjalin ukhuwah Islamiyah di antara para ASN pemerintah daerah Kabupaten Sambas.

Dalam kesempatan tersebut, Satono mengucapkan selamat Idul Fitri dan memohon maaf lahir dan batin kepada seluruh ASN. Satono menambahkan bahwa melaksanakan ibadah puasa di bulan Ramadan dapat melatih dan membentuk karakter diri menjadi insan yang disiplin dan jujur dalam kehidupan sehari-hari. Selain itu, melaksanakan ibadah di bulan Ramadan juga dapat mengajarkan untuk saling peduli dan memberi.

Satono berharap pelaksanaan ibadah di bulan Ramadan menjadikan kita semua menjadi insan yang fitri di Hari Raya Idul Fitri. Di akhir sambutannya, Satono berterima kasih kepada seluruh ASN yang telah berdedikasi memberikan yang terbaik di Kabupaten Sambas serta menjadikan Kabupaten Sambas yang memiliki daya saing dengan kabupaten lain di Kalimantan Barat.

Kegiatan apel gabungan tersebut ditutup dengan Bupati Sambas bersama Sekda, Kepala OPD, dan seluruh ASN saling berjabat tangan tanda saling bermaafan dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1444 H.