Kapolres Sanggau: Stok BBM di Sanggau Tersedia jelang Arus Mudik Idul Fitri 2023

Kapolres Sanggau, AKBP Suparo Agus Candra Kusumah.[Suarakalbar.co.id/Darmansyah]

Sanggau (Suara Kalbar) -Kapolres Sanggau, AKBP Suparo Agus Candra Kusumah melakukan inspeksi ke sejumlah Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) dalam rangka ketersediaan Bahan Bakar Minyak (BBM) jelang arus mudik perayaan Idul Fitri 1444H/2023M.

“Ketersediaan BBM di Kabupaten Sanggau dalam kondisi aman, hal tersebut setelah kita melakukan pengecekan ke sejumblah SPBU, pagi ini saya bersama Kasat Reskrim meninjau di lapangan kami menemui SPBU yang kami cek ketersediaan BBM semua masih aman dan tidak ditemui kelangkaan BBM di SPBU,” ucap Kapolres Sanggau AKBP Suparno Agus Candra Kusumah,Jumat (14/04/2023).

Kapolres juga mengatakan bahwa pihaknya juga memantau untuk penyaluran di Kecamatan yang jauh atau belum ada SPBU seperti Meliau dan Bonti.

“Dengan adanya penyalur dapat mepermudah masyarakat disana untuk mendapatkan BBM. Saya juga meminta untuk penyalur BBM ke daerah yang belum memiliki SPBU agar melengkapi dokumen yang sah sesuai yang telah di tetepkan Pemerintah Daerah Kabupaten sanggau melalui Kepala Desa,”terangnya.

“Kami mendukung penyaluran BBM untuk masyarakat yang jauh dari SPBU, tapi kami menegaskan BBM tersebut jangan di salah gunakan. Dan sekali lagi kami tegaskan dari hasil pengecekan langsung di lapangan stok BBM dalam kondisi aman dan tersedia, “tutupnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS