Semarak Ramadhan K@’TAMB Group, Buka Bersama Alumni hingga Anak Yatim di Mempawah

Kolase suasana buka puasa manajemen K@’TAMB Group bersama karyawan, anak yatim dan duafa, beserta alumni SMPN 1 Angkatan 1989 dan alumni SMAN 1 Angkatan 1992 di Kompleks Usaha K@’TAMB Group, Sabtu (25/3/2023). SUARAKALBAR.CO.ID/Foto. Distra

Mempawah (Suara Kalbar) – Manajemen K@’TAMB Group di Mempawah Kalimantan Barat menggelar acara buka puasa bersama antara karyawan, beserta anak yatim piatu dan dhuafa, Sabtu (25/3/2023) sore.

Acara juga dirangkai dengan silaturahmi para alumni SMP Negeri 1 Mempawah Angkatan 1989 dan alumni SMA Negeri 1 Mempawah Angkatan 1992.

Sejak pukul 17.30 WIB, puluhan anak yatim sudah tiba di Kompleks Usaha K@’TAMB Group Jalan Gusti M. Taufik Kelurahan Terusan, Kecamatan Mempawah Hilir.

Setelah itu, alumni SMPN 1 dan SMAN 1 Mempawah datang bergabung bersama hampir 60 karyawan K@’TAMB Group.

Dipandu MC terkemuka Gatot Plastik, pelaksanaan buka bersama berlangsung santai, ringan dan penuh canda tawa.

Sebelum tiba waktu berbuka, pimpinan Pondok Pesantren Ridyadhus Salihin Ustadz Matjuri berkesempatan memberikan tausiah tentang makna berpuasa ramadhan.

Setelah berbuka puasa, dilanjutkan dengan shalat maghrib berjamaah dan kemudian mereka yang hadir kembali menikmati hidangan yang telah disediakan.

Acara ditutup dengan ramah ramah dan penyerahan santunan kepada puluhan anak yatim-piatu oleh Direktur K@’TAMB Group yang juga Ketua KONI Mempawah Wendri Fachrizal.

“Terima kasih sudah hadir pada acara buka puasa bersama di K@’TAMB Group. Semoga ini menjadi sarana memperkuat silaturahmi antara para alumni SMPN 1 dan SMAN 1 Mempawah, beserta seluruh keluarga besar K@’TAMB Group,” ucap Wendri.

Ia turut mengapresiasi atas kehadiran anggota Perkumpulan Keluarga Besar Mempawah (Perkabem) dan Yudi Martanto pengusaha asal Mempawah yang bermukim di Jakarta.

“Perkabem ini adalah warga Mempawah yang kini berada di perantauan, termasuk di Jakarta. Kita bahagia, di bulan ramadhan kali ini mereka turut hadir bersama kita,” tutupnya.

Hadir pula, Anggota DPRD Mempawah Dedi Heryadi, Febriadi, dan sejumlah pengurus teras KONI Mempawah.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS