Sambas  

Satono Berikan Tali Asih Kepada Tokoh Agama di Teluk Keramat dan Paloh Sambas

Bupati Sambas, Satono melakukan silaturahmi bersama imam masjid, amilin, guru ngaji dan pengurus jenazah kecamatan Teluk Keramat, Paloh dan tangaran di aula kantor camat Tangaran  pada minggu 26 maret 2023.[HO-Pemkab Sambas]

Sambas (Suara Kalbar) – Bupati Sambas, Satono melakukan silaturahmi bersama imam masjid, amilin, guru ngaji dan pengurus jenazah kecamatan Teluk Keramat, Paloh dan tangaran di aula kantor camat Tangaran  pada minggu 26 maret 2023.

Kedatangan bupati di aula kantor camat tangaran didampingi oleh kadis nakertrans, kadis pertanian, kadis kominfo.

Bupati Sambas Satono mengungkapkan kebahagiaannya biasa hadir ditengah tengah para imam, amilin guru ngaji serta pengurus jenasah di aula kantor camat tangaran.

Lebih lanjut satono mengucapkan selamat melaksanakan ibadah puasa di bulan ramadhan.

“Kita dibulan ramadhan ini mari bersama sama mengejar amal ibadah serta menjemput ridho dari allah swt,”katanya, dalam keterangan tertulis diterima Suarakalbar.co.id, Selasa (28/3/2023).

Berkaitan dengan silaturahmi pada kali ini, Satono juga memberikan insentif atas jasa para masyarakat dalam mensyiarkan agama islam ini.

Satono mengatakan bahwa apa yang diberikan ini tidak setimpal dengan apapun dari dedikasi untuk membantu pemerintah dalam mensyiarkan agama islam di desa desa. Dirinya mengatakan insentif yang diberikan ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah Daerah sebagai tali asih sebagai rangka silaturahmi.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS