Personel Polsek Sungai Raya Terima Penghargaan Bangun Rumah Ibadah

Kepolisian Resor Bengkayang Polda Kalbar menggelar upacara Pemberian Penghargaan kepada personelnya yang berprestasi, bertempat di Halaman Mapolres Bengkayang, Senin (20/3/2023). SUARAKALBAR.CO.ID/Ho-Humas Polres

Bengkayang (Suara Kalbar) – Kepolisian Resor Bengkayang Polda Kalbar menggelar upacara Pemberian Penghargaan kepada personelnya yang berprestasi, bertempat di Halaman Mapolres Bengkayang, Senin (20/3/2023) pagi.

Upacara tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Bengkayang AKBP Dr. Bayu Suseno dengan dihadiri Pju Polres Bengkayang, Personel dan ASN Polres Bengkayang serta Personel yang mendapatkan penghargaan.

Disampaikan Kapolres Bengkayang, tujuan upacara pemberian penghargaan dilakukan untuk memberikan penghargaan kepada lima Personel Satreskrim Polsek Sungai Raya Kepulauan yang telah berperan aktif dalam membangun tempat ibadah berupa Surau/Mushola di mako Polsek Sungai Raya Kepulauan, yang diresmikan pada Jumat (10/3/23) yang lalu.

Adapun personel yang meraih penghargaan yaitu dari beberapa personel Polsek Sungai Raya Kepulauan adalah Ipda Romi Maryadi, selaku Kapolsek dan anggotanya Aipda Raiyan Dellons, Bripka Taufik Urahman, Bripka Tri Mulyohadi dan Bripda Anang Rianda

“Saya sangat mengapresiasi yang setinggi-tingginya kepada personel yang telah berperan aktif dalam membangun Surau Nur Maryadi di Polsek Sungai Raya Kepulauan, ini merupakan salah satu simbol bahwa Polri sebagai institusi yang berasaskan ke Tuhanan. Sesuai yang sering kita ucapkan didalam Tri Brata yaitu berbakti kepada nusa dan bangsa dengan penuh ketakwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa,” ucap Bayu Suseno.

Lebih lanjut, Kapolres berharap prestasi tersebut bisa dijadikan motivasi serta teladan bagi anggota yang lain untuk selalu bekerja dengan baik guna mencapai hasil terbaik dalam pelaksanaan tugasnya.

“Saya harap penghargaan ini bisa dijadikan motivasi bagi personel Polres Bengkayang lainnya untuk terus melaksanakan tugas sebaik-baiknya maupun terus melakukan hal yang positif yang dapat dirasakan langsung oleh masyarakat,” lanjut Kapolres.

Terakhir, pihaknya juga mengungkapkan terima kasih dan apresiasi kepada masyarakat, badan usaha serta organisasi masyarakat yang telah berpartisipasi aktif dan terlibat dalam pembangunan surau tersebut. Ia juga berharap keberadaan surau tersebut dapat di isi dengan kegiatan rutin keibadahan.

“Terima kasih juga kami ucapkan kepada masyarakat, badan usaha, pihak swasta dan organisasi masyarakat yang telah turut membantu dalam pembangunan surau ini. Besar harapan kami, nantinya surau ini tidak hanya menjadi bangunan kosong namun harus selalu diisi kegiatan ibadah, mengingat Polri saat ini memiliki program rutin pembinaan rohani,” tutup Kapolres.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS