Persiapan Lebaran, Masyarakat Sekadau Mulai Ramai Serbu Toko Serba 35 Ribu

Toko Serba 35000 di Sekadau mulai ramai dikunjungi warga jelang Lebaran Idulftri. SUARAKALBAR.CO.ID/Dewi

Sekadau (Suara Kalbar) – Memasukui hari ke empat puasa Ramadhan 1444 H, masyarakat Kabupaten Sekadau sudah mulai mempersiapkan menyambut lebaran Hari Raya Idulfitri. Belanja dengan menyerbu toko pakaian serba Rp35 ribu karena harganya terjangkau.

Satu per satu pegunjung masuk untuk melihat pakaian dewasa, orang tua sampai anak-anak, semuanya dijual dengan harga Rp35 ribu.

Tidak hanya pakaian saja tetapi juga sandal, sepatu, tas, perabotan rumah tangga dan lain-lain ada di toko serba Rp35 ribu.

Nova Ardana sebagai salah satu karyawan di toko serba 35 di Jalan Merdeka Timur depan Simpang Pasar Baru, mengatakan, bahwa pengunjung mulai ramai berbelanja pakaian, sandal, apa lagi perabotan rumah tangga, pada hal masih di awal-awal bulan puasa.

“Buka dari pagi pukul 09.00 WIB sampai 21:00 WIB masih ada yang berbelanja, karena tidak hanya mau menjelang hari lebaran saja tetapi hari-hari biasa juga sama seperti ini ramainya,” katanya.

Nova mengaku, sejak bulan Ramadhan juga terlihat sangat antusiasnya sekali masyarakat Sekadau berbelanja di toko serba 35 tempat ia bekerja, karena sudah banyak toko serba 35 yang berdiri.

“Itu sudah termasuk kedalam persaingan dalam mencari pelanggan dan pengunjung untuk berbelanja di toko serba Rp35 ribu, saya sendiri biasanya sampai kuwalahan menghadapi pelanggan dan pengunjung yang berbelanja, bahkan ada pelanggan yang resek banyak minta banyak milih tapi ujung-ujungnya gak jadi beli,” jelas Nova Ardana.

Salah satu pengunjung yang bernama Tiara, mengakui tidak hanya sekali berbelanja pakaian di toko serba Rp35 ribu ini. Ia sudah sangat sering sekali, karena harganya yang murah tidak menguras isi dompet dan kantong saku celana.

“Meski untuk kualitas pakaiannya sendiri kurang dan tergolong standar, bahkan bahannya juga kebanyakan tipis, karena juga sebanding dengan harganya yang Rp35 ribu ini,” ujar Tiara.

Tiara mengatakan bahwa, sekarang ini baru buka saja sudah terlihat banyak pengunjung yang berbelanja pakaian.
“Termasuk saya sendiri pagi-pagi kesini hanya untuk membeli baju untuk saya, suami dan anak,” ujarnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS