Landak  

Pemkab Landak Apresiasi Program Bangga Kencana dan Percepatan Penurunan Stunting 2023

Penjabat Bupati Landak Samuel membuka kegiatan sosialisasi program bangga Kencana dan percepatan penurunan Stunting bersama komisi IX DPR RI, di lapangan bola Pesayangan Kampung Raja Ngabang, Rabu (29/3/2023). SUARAKALBAR.CO.ID/Ho-Kominfo

Landak (Suara Kalbar) – Penjabat Bupati Landak Samuel membuka kegiatan sosialisasi program bangga Kencana dan percepatan penurunan Stunting bersama komisi IX DPR RI, di lapangan bola Pesayangan Kampung Raja Ngabang, Rabu (29/3/2023).

Dalam kesempatan tersebut Samuel mengapresiasi atas terselenggaranya Kegiatan Sosialisasi Program Bangga Kencana dan Percepan Penurunan Stunting 2023.

“Saya atas nama pemerintah Kabupaten Landak sangat mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan sosialisasi program bangga Kencana dan Percepan Penurunan Stunting 2023,” ucap Samuel.

Samuel Optimis bahwa Kabupaten Landak dapat memenuhi target penurunan Stunting. Maka dari itu dirinya mengajak seluruh stakeholder, untuk turut memberikan dukungan melalui aksi nyata di sektor masing-masing dalam rangka menekan angka Stunting di Kabupaten Landak.

“Pengentasan Stunting harus dilakukan secara terpadu serta butuh komitmen kuat dari semua stakeholder. Tidak hanya menjadi tugas Instansi teknis, tapi butuh keterlibatan semua pihak yang ada,” ujar Samuel

Dengan kolaborasi dan sinergi dari semua pihak, Sambung Samuel, Kabupaten Landak dalam upaya penurunan stunting dapat menghasilkan generasi masa depan yang berkualitas.

“Tantangan Stunting ini harus kita tangani secara baik, terukur, terarah dan akuntabel, dengan membangun sinergi, kolaborasi dan Akselerasi semua pihak agar kita tetap bisa membangun generasi masa depan, menjadi generasi yang unggul, berdaya saing, dan berkualitas,” tukas Samuel.

Samuel berharap agar seluruh peserta yang hadir dalam sosialisasi dapat mengikuti kegiatan dengan baik
“Semoga acara ini dapat menginspirasi dan menambah ilmu pengetahuan kepada seluruh peserta yang hadir pada hari ini tentang bagaimana tantangan, dampak dan solusi pencegahan dan penurunan Stunting,” tutup Samuel.

Turut Hadir Anggota Komisi IX DPR RI H.Alifuddin, SE, MM, Kepala perwakilan BKKBN provinsi Kalbar, Kadis Sosial P3AKB Kabupaten Landak, Camat Ngabang, Tim percepatan penurunan Stunting Kabupaten Landak ,tokoh agama, tokoh masyarakat, kader program bangga Kencana, para PLKB, PKB dan Koor KB se-Kabupaten Landak.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS