News  

Hadiri HUT Bala Dayak ke-3, Heri Saman Beri Apresiasi Organisasi yang Modern

Ketua DAD Landak, Heri Saman saat hadiri HUT Bala Dayak ke-3 . SUARAKALBAR.CO.ID/Ist

Landak (Suara Kalbar) – Ketua Dewan Adat Dayak (DAD) Kabupaten Landak Heri Saman beserta Istri Ny. Heliwati menghadiri Acara Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Bala Dayak yang ke-3 Tahun, Jumat, (27/03/2023).

Dalam sambutannya, Heri Saman yang juga Ketua DPRD Landak ini mengucapkan selamat ulang tahun kepada Organisasi Masyarakat Bala Dayak yang ke-3 tahun.

“Ini merupakan suatu anugrah yang luar biasa, organisasi masyarakat bisa berkembang terutama organisasi dari kepemudaan Dayak di Kabupaten Landak,” ujar Heri Saman.

Heri Saman sangat mendukung kegiatan ini, karena organisasi-organisasi ini sangat bagus.

“Sehingga karena organisasi-organisasi ini memang kita perlukan untuk bagaimana pemuda-pemuda terutama pemuda-pemuda dayak bisa bergabung didalam organisasi sehingga mereka saling berinteraksi, saling berkomunikasi, saling kenal dan saling mengembangkan minat dan bakat serta memenuhi peraturan perundang-undangan. Organisasi harus dilengkapi dengan akta pendirian di notaris dan didaftar di Kesbangpol Kabupaten Landak,” tegas Heri Saman.

Ia juga menambahkan, Organisasi Bala Dayak sudah menunjukkan organisasi yang modern.

“Dan Bala Dayak sudah menunjukkan organisasi yang modern, ada sekretariat, kegiatan yang jelas sehingga ini kita apresiasi karena tugasnya juga turut aktif membantu masyarakat,” kata dia.

Heri Saman berharap Organisasi Bala Dayak menjadi organisasi yang kompak, organisasi yang solid, organisasi yang cerdas di dalam organisasi, dan bisa membantu masyarakat dan pemerintah.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS