Wabup Mempawah Hadiri Peringatan Isra Mi’raj di Masjid Babun Na’im Desa Sungai Dungun

Wakil Bupati Mempawah Muhammad Pagi saat memberikan sambutan pada peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW di Masjid Babun Na'im Desa Sungai Dungun Kecamatan Sungai Kunyit, Sabtu (11/2/2023). SUARAKALBAR.CO.ID/Foto. Prokopim Mpw

Mempawah (Suara Kalbar) – Wakil Bupati Mempawah Muhammad Pagi menghadiri peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW di Masjid Babun Na’im Desa Sungai Dungun Kecamatan Sungai Kunyit, Sabtu (11/2/2023) malam.

Di hadapan para jemaah, Muhammad Pagi menyampaikan bahwa peringatan Isra Miraj ini dapat dijadikan bahan refleksi diri dari berbagai kekurangan untuk dapat lebih baik lagi di tahun yang akan datang.

Dalam kesempatan itu, ia juga meminta kepada jamaah yang hadir untuk dapat terus meningkatkan kemampuan dan kreativitas, terlebih di zaman kemajuan teknologi yang begitu pesat.

Tak lupa, Wabup meminta jemaah yang hadir dapat meningkatkan ukhuwah Islamiyah menjaga persatuan umat Islam, serta selalu menjaga diri agar tidak terkontaminasi dengan faham-faham yang dapat memecah belah Ahlussunah Wal Jamaah.

Sedangkan Ustaz Yopie Azbandi selaku penceramah dalam tausiyahnya mengajak umat Islam selalu bersyukur atas nikmat dan rahmat yang diberikan Allah SWT demi kebahagiaan dunia dan akhirat.

“Rasa syukur merupakan satu perbuatan hati yang akan menarik seseorang pada rasa damai, tenteram, dan bahagia, serta mendapatkan kesuksesan dunia dan akhirat, sekaligus mendapatkan pahala dan kenikmatan yang terus bertambah dari Allah SWT,” katanya.

Maka dari itu, imbuh Yopie Azbandi, apabila tidak ingin masuk ke dalam golongan orang orang yang kufur, maka hendaknya harus banyak bersyukur dalam hidup.

Karena dampak positif dari bersyukur itu bisa menghilangkan rasa sombong dan angkuh, menyadarkan diri bahwa semua yang dimiliki adalah kepunyaan Allah SWT semata.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS