Prabowo Subianto Meninggal Dunia Usai Tenggelam di Sungai Musi Palembang

Ilustrasi mayat. (Envato)

Suara Kalbar- Seorang bocah bernama Muhammad Prabowo Subianto meninggal dunia lantaran tenggelam di Sungai Musi, Palembang, Sumatra Selatan.

Peristwa nahas menimpa bocah berusia 11 tahun ini terjadi pada Kamis (16/2/2023) sekitar pukul 15.00 WIB. Kuat dugaan, bocah ini tidak bisa berenang. Karena menurut pengakuan teman-temannya, Prabowo awalnya hanya bermain di pinggir sungai.

Masyarakat di seputaran sungai pun dibuah heboh karena warga jalan Sultan Agung, lorong Lebak, Kecamatan Ilir Timur II Palembang ditemukan sudah tewas di sungai.

“Korban ditemukan tewas tak jauh dari TKP pencarian dan saat ini sudah dibawa ke rumah duka,” kata Kasatpol Airud Polrestabes Palembang, Kompol Suprawira melansir Suara,com-jaringan Suarakalbar.co.id, Minggu (19/2/2023).

Kejadian tersebut berawal saat korban mandi bersama empat rekannya di pinggiran sungai Musi tepatnya di perairan 1 Ilir Kecamatan Ilir Timur II Palembang. Saat korban sedang asik berenang tiba-tiba terseret arus sungai Musi.

“Teman korban sempat berusaha menolong, tapi karena arus sungai yang deras, jadi korban tak bisa di tolong lagi,” ujarnya.

kepala kantor pencarian dan pertolongan Basarnas Palembang, Hery Marantika, mengatakan setelah mengetahui adanya korban tenggelam, team rescue Basarnas Kota Palembang menurunkan enam personel dengan menggunakan rescue car serta aqua eye, rubber boat, alat selam, peralatan medis, dan komunikasi.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS