Kapolres dan Wakapolres Mempawah Tampil Menghibur Masyarakat di PRA ke-15 Desa Antibar

Kapolres Mempawah AKBP Fauzan Sukmawansyah saat tampil di hadapan masyarakat yang mengunjungi Pekan Raya Antibar (PRA) ke-15 Desa Antibar, Kecamatan Mempawah Timur, Selasa (31/1/2023). SUARAKALBAR.CO.ID/Foto. Humasres Mpw

Mempawah (Suara Kalbar) – Suasana arena Pekan Raya Antibar (PRA) ke-15 tahun 2023 di Desa Antibar, Kecamatan Mempawah Timur, Kabupaten Mempawah, Selasa (31/1/2023) malam, terasa meriah.

Kapolres Mempawah AKBP Fauzan Sukmawansyah bersama jajaran personel Polres Mempawah tampil menghibur masyarakat dalam tajuk Malam Kesenian Bersama Polres Mempawah.

Silih berganti para personel Polres Mempawah, polwan maupun polki tampil di atas pentas mulai dari bernyanyi hingga menari tradisional yang diselingi kuis berhadiah doorprize menarik bagi pengunjung PRA.

Malam kesenian bersama Polres Mempawah, dijelaskan Kapolres, selain sebagai hiburan juga komitmen Polri untuk terus mendekatkan diri kepada masyarakat yang selama ini telah banyak membantu tugas-tugas kepolisian.

“Tanpa dukungan dari masyarakat selama ini, tentu tugas kami akan terasa berat dan tidak akan bisa maksimal melayani masyarakat, terutama dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif,” ujarnya.

Ia pun mengucapkan terima kasih atas apresiasi dan sambutan antusias masyarakat terhadap kegiatan Malam Kesenian Bersama Polres Mempawah yang berjalan lancar.

“Kami berharap apa yang kami tampilkan ini mampu memberikan hiburan bagi masyarakat maupun panitia PRA yang telah berperan aktif ikut menjaga kondusivitas selama perhelatan hiburan rakyat ini,” katanya.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Fauzan Sukmawansyah tak ketinggalan ikut menyumbangkan sebuah lagu berjudul Ojo Dibandingke untuk menghibur pengunjung PRA yang tetap setia hadir hingga acara selesai.

Kemudian masyarakat juga dihibur dengan penampilan Wakapolres Mempawah Kompol Rully Robinson Polli beserta istri Kia Robinson Polli yang masing-masing membawakan lagu Rumah Kita dan Ini Rindu.

Sebagai bentuk penghormatan dan rasa dukacita atas meninggalnya personel Sat Samapta Polres Mempawah Brigpol Rio Wiranda, dalam kesempatan tersebut juga dilaksanakan mengheningkan cipta dipandu MC Gatot Plastik.

Turut hadir dalam kegiatan itu PJU Polres Mempawah, Kapolsek Mempawah Timur Ipda Andrianto dan Ketua Bhayangkari Ranting Mempawah Timur Tina Andrianto, serta Ketua Panitia PRA ke-15 Aryadi M Nuh.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS