Diimingi Pekerjaan, Seorang Pria Tega Cabuli Gadis di Bawah Umur di Pontianak

gambar ilustrasi.SUARAKALBAR.CO.ID/ dok.foto.Suara.com

Pontianak (Suara Kalbar)- Seorang pria H (28), tega mengelabui seorang gadis di bawah umur yang dikenalnya dari sosial media dengan cara menawarkan sebuah pekerjaan sehingga korban pun bersedia bertemu dengan pelaku pada Kamis (2/2/2023) malam.

Kasat Reskrim Polresta Pontianak Kompol Indra Asrianto mengatakan jika setelah bertemu,pelaku membawa korban ke sebuah rumah kosong di Kawasan Pontianak Timur.“Saat di rumah tersebut , pelaku melancarkan aksinya kepada korban,” ujar Kompol Indra Asrianto.

Tidak terima diperlakukan seperti itu, korban pun melaporkan aksi pelaku kepada Petugas Polresta Pontianak, berbekal laporan tersebut, anggota Unit Jatanras melakukan serangkaian penyelidikan terkait perkara tersebut.

“Dari hasil penyelidikan personil dilapangan mendapat informasi tentang keberadaan terduga pelaku tersebut. Kemudian personil Jatanras Sat Reskrim meringkus pelaku di Kecamatan Sungai Raya, Selasa (7/2/2023) kemarin,” tambahnya.

Kini H pun sudah diamankan petugas, dan petugas pun melakukan pendalaman lebih lanjut dikhawatirkan adanya korban lainya yang belum melaporkan kejadian yang dialaminya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS