Daftar Juara Kompetisi Liga Dangdut 2023 Susy Marfy di Mempawah

Foto bersama Wakil Bupati Mempawah Muhammmad Pagi, Ketua TP PKK Julina, Owner Susy Marfy dan para juara Kompetisi Liga Dangdut 2023 Susy Marfy di Mempawah, Selasa (14/2/2023). SUARAKALBAR.CO.ID/Foto. Distra

Mempawah (Suara Kalbar) – Kompetisi Liga Dangdut 2023 se Kalimantan Barat yang dihelat Coffee Susy Marfy di Mempawah, 7-13 Februari 2023, berakhir sudah.

Secara resmi, kompetisi yang diikuti para penyanyi dangdut se Kalbar bahkan dari Natuna Kepulauan Riau ini ditutup oleh Wakil Bupati Mempawah Muhammad Pagi.

Wabup Muhammad Pagi didampingi sang istri yang juga Ketua TP PKK Mempawah, Julina, bahkan hadir hingga akhir kompetisi.

Dalam kesempatan itu, Wabup atas nama Pemerintah Kabupaten Mempawah sangat mengapresiasi pelaksanaan Kompetisi Liga Dangdut 2023 yang aman, tertib dan lancar.

“Kami sangat bangga atas inisiasi owner Coffee Susy Marfy dan seluruh kru panitia pelaksana yang sukses menyelenggarakan kompetisi. Semoga di masa mendatang dapat digelar lebih luas, lebih besar dan lebih kompetitif,” ujarnya.

Pemerintah Kabupaten Mempawah, lanjut dia, tentu saja pasti memberikan dukungan.

Terlebih kompetisi liga dangdut ini sangat positif untuk menjaring para penyanyi dangdut yang potensial, baik di Mempawah maupun Kalimantan Barat.

“Untuk itu, manajemen Sufy Marfy dan kru dipersilakan untuk mengajukan usulan penyelenggaraan kompetisi liga dangdut mendatang ke Pemkab Mempawah melalui Dinas Dikporapar agar dapat difasilitasi,” imbuhnya.

Final Kompetisi Liga Dangdut 2023 Susy Marfy berlangsung seru dan menarik selama dua malam. Para finalis tampil memukau di bawah dukungan ratusan penonton yang tetap setia meski harus duduk beralaskan karpet.

Akhirnya, tiga dewan juri, yakni DJ Bhandy, Asri Bestari dan Jamal Saputra pun mengumumkan hasilnya.

Kategori Putra

Juara I Mulyadi asal Singkawang

Juara II Junaidi asal Mempawah

Juara III Martinus Har asal Bengkayang

Juara IV Firmansyah asal Singkawang

Juara V Safri Yolanda asal Mempawah

Kategori Putri

Juara I Ana Astuti asal Jongkat Mempawah

Juara II Julina asal Mempawah

Juara III Nurjanah asal Mempawah

Juara IV Dea Sahira asal Mempawah

Juara V Lia AG asal Mempawah.

Susy Marfy, owner Coffee Susy Marfy, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan, termasuk pihak sponsor, sehingga pelaksanaan Kompetisi Liga Dangdut 2023 berjalan sukses seperti yang diinginkan.

“Apresiasi turut kami sampaikan kepada Bapak Wakil Bupati Mempawah Muhammad Pagi dan ibu Ketua TP PKK Julina yang selalu hadir di acara pembukaan dan penutupan kompetisi liga dangdut yang kami gelar,” ungkapnya.

Tak lupa, ucapan senada diberikan kepada panitia pelaksana, dewan juri, hingga masyarakat Mempawah yang telah turut mendukung sehingga kompetisi liga dangdung berjalan aman, tertib dan lancar.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS