Terpeleset Saat Memancing AA Ditemukan Tewas di Kubu Raya

Petugas Puskesmas Lingga saat melakukan pengecekan terhadap AA usai tenggelam terpeleset. SUARAKALBAR.CO.ID/ Septa.

Kubu Raya (Suara Kalbar) – Niat hati ingin pulang usai memancing bersama tiga rekannya yang lain, AA (19) pemuda yang tinggal di Desa Lingga terpeleset dan akhirnya tercebur ke Sungai tempatnya memancing pada Rabu (25/1/2023) malam sekitar pukul 19.20 WIB.

Sebelum kejadian naas tersebut korban memang diketahui memancing udang di aliran sungai ambawang,tepatnya di Dermaga salah satu perusahaan di Desa Kuala Mandor A, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya.

“Korban ini dan rekannya tidak mendapat hasil tangkapan sehingga mereka memilih pulang, namun naas usai mengemaskan peralatan korban terpeleset,” ujar Kapolres Kubu Raya AKBP Arief Hidayat.

Terkejut melihat korban terjatuh, salah satu teman korban berteriak dan mengatakan “AA tercebur, bergegas dua teman lainya berlari menuju ke lokasi jatunya korban, dan berusaha mencari korban yang terjatuh.

“Ketiga teman korban sempat melakukan pencarian di lokasi jatuhnya AA dengan cara turun kesungai, namun tidak membuahkan hasil,” jelasnya.

Turut dibantu Satpam perusahaan di lokasi korban dan rekannya memancing sekitar pukul 20.15 WIB, korban ditemukan di lokasi yang tidak jauh dari tempatnya terjatuh kedalam sungai dengan kondisi meninggal dunia.

“Pencarian Koban kurang lebih satu setengah jam guna memastikan kondisi korban warga langsung membawa ke puskesmas lingga namun korban telah meninggal dunia,” jelas Kapolres Kubu Raya.

Berdasarkan penuturan keluarga, jika diketahui korban memang tidak mahir dalam berenang. Sehingga pihak keluarga korban menerima dan tidak mempersalahkan peristiwa tersebut secara hukum.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS