Jelang Cap Go Meh, Dinas Kesehatan Kota Singkawang Imbau Warga Tetap Waspada Covid-19

ujar Kabid Pencegahan dan Penanggulangan Penyakit Dinas Kesehatan dan Keluarga Berencana Kota Singkawang Mursalin.

Singkawang (Suara Kalbar)- Dinas Kesehatan dan Keluarga Berencana Kota Singkawang mengimbau masyarakat agar tetap waspada terhadap pandemi Covid-19 meskipun saat ini masih melandai dan PPKM telah dicabut pemerintah pusat, apalagi pada saat keramaian seperti menjelang Cap Go Meh.

“Kami imbau warga Kota Singkawang maupun yang datang dari luar Kota Singkawag agar tetap menerapkan protokol kesehatan serta tetap menjaga jarak dan menghindari kerumunan,” ujar Kabid Pencegahan dan Penanggulangan Penyakit Dinas Kesehatan dan Keluarga Berencana Kota Singkawang Mursalin, Rabu (25/1/2023).

Dia menjelaskan meskipun pandemi Covid-19 sudah melandai, bukan berarti Covid-19 sudah hilang namun beberapa hari yang lalu ditemukan satu pasien positif Covid-19.

“Jadi vaksinasi tetap dilakukan baik vaksinasi dosis satu dan dua primer dan booster bagi 18 tahun ke atas serta booster kedua atau vaksin keempat,” katanya.

Mursalin mengajak semua pihak untuk mencegah pandemi Covid-19 dengan menerapan prokes sehingga pandemi Covid-19 tidak meningkat.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS