Hendak Beli Kayu, Mobil Pickup Terbakar di Kubu Raya

Mobil Pickup milik warga sungai Ambawang yang terbakar di Bahu jalan Desa Durian saat akan membeli kayu, Senin (16/1/2023) pagi sekitar pukul 08.00 WIB. SUARAKALBAR.CO.ID/Septa.

Kubu Raya (Suara Kalbar) – Naas menimpa pengendara mobil pickup KB 8962 ME saat melintas di Jalan Desa Durian Kecamatan Sungai Ambawang Kabupaten Ambawang, Senin (16/1/2023) pagi.

Lantaran tiba – tiba saja mengeluarkan api dan membesar sehingga membuat pengendara dan penumpang mobil tersebut panik.

Kasi Penmas Polres Kubu Raya Aipda Ade mengatakan jika sopir tersebut turut membawa anaknya yang masih berusia tiga tahun yang berhasil diselamatkan oleh teman korban saat kejadian, lantaran korban sedang berada di luar mobil dan berbicara dengan pemilik kayu sedangkan anaknya ditinggalkan didalam mobil sendirian.

“Mobil tersebut diparkirkan di bahu jalan, dalam keadaan mesin mati. Tidak lama kemudian muncul asap hitam yang membuat anak korban meloncat dari jendela dan dievakuasi oleh warga sekitar,” ujar Aipda Ade.

Aipda Ade mengatakan jika anak korban selamat dalam peristiwa itu, dan untuk kerugian yang dialami korban sekitar Rp 160 juta sedangkan dugaan terbakarnya kendaraan pick up tersebut belum diketahui.

Api dapat dipadamkan sekitar 15 menit oleh pemadam kebakaran sungai ambawang yang di bantu personil Polres Kubu Raya, agar lalu lintas di kawasan tersebut tidak terganggu.

Pihaknyapun mengimbau kepada warga Kabupaten Kubu Raya, lakukan pengecekan terhadap kendaraan yang akan digunakan dan jangan meninggalkan anak yang belum dewasa di dalam kendaraan agar tidak terjadinya hal-hal yang tidak kita inginkan.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS