Foto  

FOTO: Polresta Pontianak Gelar Rekontruksi Pembunuhan di Pasar Flamboyan

Anggota Polresta Pontianak menggiring AJ, Pelaku Pembunuhan di Pasar Plamboyan, Pontianak, Jumat (6/1/2023). AJ, seorang tukang sampah nekat melakukan pembunuhan terhadap korban berinisial AG ditemukan membusuk di atas dek Pasar Flamboyan, pusat sentral perdagangan kota Pontianak beberapa waktu lalu.Suarakalbar.co.id/Septa

Anggota Polresta Pontianak menggiring AJ, Pelaku Pembunuhan di Pasar Flamboyan, Pontianak, Jumat (6/1/2023). AJ, seorang tukang sampah nekat melakukan pembunuhan terhadap korban berinisial AG ditemukan membusuk di atas dek Pasar Flamboyan, pusat sentral perdagangan kota Pontianak beberapa waktu lalu.

Terungkapnya kasus tersebut berkat rekaman CCTV dan penyelidikan petugas di sekitar lokasi kejadian, Kapolresta Pontianak Kombes Pol Andi Herindra mengatakan jika pelaku pembunuhan tersebut adalah AJ seorang tukang sampah di Pasar Flamboyan.

“Pelaku dan korban saling kenal, dan pelaku tega menghabisi korban lantaran dendam yang dimiliki pelaku,” ujar Kombes Pol Andi Herindra saat melakukan pers rilis di Mapolresta Pontianak Sabtu(31/12/2022)

Kombes Pol Andi mengatakan dendam yang dirasakan pelaku lantaran hanya karna tempat biasa pelaku istirahat itu ditempati oleh korban, sehingga korban tidak terima dengan hal tersebut .

“Jadi pelaku itu kesal tempat dia tidur dipakai korban,sehingga muncul niat untuk menghabisi korban,” jelasnya.Suarakalbar.co.id/Septa

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS