Empat ASN Kemenag Mempawah Terima Penghargaan Kakanwil Kemenag Kalbar

Kakanwil Kemenag Kalbar Muhajirin Yanis didampingi Kabag Tata Usaha Kaharudin menyerahkan penghargaan kepada Bustoni pengawas PAI Kemenag Mempawah di Aula Asrama Haji Pontianak, Rabu (11/1/2023). SUARAKALBAR.CO.ID/Foto. Aspari

Mempawah (Suara Kalbar) – Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Kalimantan Barat Muhajirin Yanis memberikan empat Piagam Penghargaan kepada ASN Kementerian Agama Kabupaten Mempawah.

Penyerahan piagam penghargaan itu diberikan pada kegiatan malam tasyakuran dan ramah tamah yang digelar di Aula Asrama Haji Pontianak, Rabu (11/1/2023).

Adapun empat penghargaan Kakanwil Kemenag Kalbar itu diberikan kepada ASN atas nama Munira peraih Juara I Penyuluh Teladan Agama Islam tahun 2022.

Kemudian, Ustadz Muhammad Kawi, peraih Juara II Penyuluh Teladan Non PNS Agama Islam tahun 2022.

Selanjutnya, Bustoni Penghargaan Pelatih Provinsi Program Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan Pendidikan Agama Islam (PPKB) Guru Pendidikan Agama Islam (PAI).

Dan selanjutnya, Humas Kemenag Mempawah peraih peringkat ketiga kategori Kontributor Berita dan Publikasi Kegiatan Tingkat Provinsi Kalimantan Barat tahun 2022.

Dalam kesempatan itu pula Kemenag Mempawah meraih juara harapan I pada lomba paduan suara yang menyanyikan lagu mars Kementerian Agama.

Selain itu pula diserahkan berbagai reward kategori lainnya.

Kakanwil Kemenag Kalbar juga menyerahkan piala dan penghargaan untuk berbagai lomba dan pertandingan yang diselenggarakan dalam rangka silaturrahmi seni dan olahraga yang diikuti oleh seribuan ASN Kementerian Agama kabupatan/kota se-Kalimantan Barat.

Kepala Kemenag Mempawah Hasib Arista, memberikan apresiasi kepada ASN Kemenag Mempawah yang telah meraih penghargaan dan prestasi.

“Selamat dan sukses kepada seluruh ASN yang telah serius berlatih dan memberikan penampilan terbaik dalam kegiatan silaturrahmi HAB ke-77 di Kanwil Kemenag Kalbar. Terima kasih yang tak terhingga atas kebersamaan, kekompakan dan capaian prestas yang diraih,” ucapnya.

Orang nomor satu di Kemenag Mempawah ini berharap dengan pelaksanaan Silaturrahmi Olahraga dan Seni yang digelar dalam rangka Hari Amal Bhakti ke-77 Kementerian Agama itu semakin melecut semangat ASN Kemenag Mempawah untuk meningkatkan semangat berlatih untuk meraih prestasi.

“Teruslah berlatih dengan meningkatkan profesionalitas, skill seni dan olahraga. Kelak di kegiatan mendatang, optimis bisa lebih banyak membawa prestasi,” ungkap Hasib Arista.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS