DPD GMNI Kalbar Sukses Laksanakan KTD Lintas Tiga Cabang di Singkawang

  • Bagikan
Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia menggelar kegiatan Kaderisasi Tingkat Dasar (KTD) Lintas 3 cabang di Kota Singkawang dan sekitarnya belum lama ini.

Singkawang (Suara Kalbar)- Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia menggelar kegiatan Kaderisasi Tingkat Dasar (KTD) Lintas 3 cabang di Kota Singkawang dan sekitarnya belum lama ini.

Kegiatan yang dilaksanakan selama tiga hari di Pantai Kura-Kura itu mengusung tema Nasionalis-Kolaboratif dan diikuti Oleh 3 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) yaitu DPC GMNI Pontianak, DPC GMNI Singkawang, DPC GMNI Landak.

Saat menutup kegiatan dalam sambutannya Muhammad Ulil Azmi menekankan pentingnya semangat nasionalis-kolaboratif dalam rangka mengejar serta memperkuat instrumen organisasi disetiap daerah

“Semangat Nasionalis-Kolaboratif menjadi satu tujuan bersama dalam membangun serta memperkuat instrumen organisasi disetiap tingkatan, kita semua harus membangun rasa keterpanggilan, membangun rasa kepedulian terhadap seluruh kelompok marhaen yang ada di Kalimantan Barat.” ujar Ulil.

Ulil pun meminta seluruh kader untuk tetap teguh & setia digaris perjuangan sehingga dapat menjadi kader yang progresif-revolusioner

“Kesetiaan dalam berjuang harus sedari dini ditekankan sehingga seluruh kader mempunyai semangat bahu membahu, gotong-royong dan semangat salin rangkul dalam kerangkan mencetak kader-kader yang progresif-revolusioner guna menjaga spirit kebangsaan yang dilandaskan oleh Marhaenisme dan Pancasila,” kata Ulil.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Penulis: Tim Liputan / rEditor: Suhendra
  • Bagikan