45 Anggota PPK Pemilu 2024 Mempawah Dilantik, Ini Daftar Nama dan Masa Baktinya

Prosesi pelantikan 45 Anggota PPK Pemilu 2024 Kabupaten Mempawah di di Aula Wisata Nusantara Resort, Desa Penibung, Kecamatan Mempawah Hilir, Rabu (4/1/2023). SUARAKALBAR.CO.ID/Foto. Distra

Mempawah (Suara Kalbar) – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Mempawah, Kalimantan Barat, melantik 45 Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dari 9 kecamatan se-Kabupaten Mempawah untuk Pemilu Tahun 2024.

Prosesi pelantikan dilakukan Komisioner KPU Mempawah Mursalin mewakili Ketua KPU M. Agoes Soesanto, yang berhalangan hadir, di Aula Wisata Nusantara Resort, Desa Penibung, Kecamatan Mempawah Hilir, Rabu (4/1/2023).

Turut hadir menyaksikan Wakil Bupati Mempawah Muhammad Pagi, Forkorpimda, Komisioner KPU, serta para camat se-Kabupaten Mempawah.

Ketua KPU Mempawah, M. Agoes Soesanto melalui sambutan tertulis yang dibacakan Mursalin mengatakan bahwa pelantikan 45 anggota PPK kali ini berasal dari 9 kecamatan di Kabupaten Mempawah.

“Anggota PPK yang dilantik ini merupakan hasil penjaringan yang sebelumnya sudah digelar KPU Mempawah dan terpilih setelah melewati serangkaian tes,” katanya.

Selanjutnya ia berharap dan berpesan kepada para petugas PPK yang dilantik dan bertugas selama 1 tahun 2 bulan agar dapat bekerja sebaik mungkin demi mendukung KPU menyukseskan pelaksanan tahapan Pemilu 2024.

“Laksanakan tugas, amanah, wewenang, tanggung jawab dan kewajiban dengan baik, mengedepankan integritas, netralitas, serta berpedoman pada prinsip penyelenggara pemilu, dan mematuhi kode etik penyelenggara Pemilu,” ujarnya mengingatkan.

Para anggota PPK juga diminta untuk langsung siap melaksanakan tugas proses-proses penyelenggaraan pemilu yang sedang berjalan, termasuk berkoordinasi dengan pemangku kepentingan di tingkat kecamatan.

“Segera berkoordinasi dengan camat di masing-masing tempat tugas, terutama terkait dengan pembentukan kesekretariatan yang didalamnya ada sekretaris dan staf dari unsur PNS,” ucapnya.

Berikut daftar nama anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kabupaten Mempawah untuk Pemilihan Umum Tahun 2024;

Kecamatan Anjongan

a) TRI SELPANUS MARSEL, S.PD

b) ERIK KOLAUS

c) SITI DANI ASTITI

d) MASTUR FIRMANSYAH

e) HERI HAIRULLAH

Kecamatan Jongkat

a) SRI MAILISA

b) SYUAIB

c) FERIYADI

d) MUHAMMAD ABDULLAH

e) INDANIA

Kecamatan Mempawah Hilir

a) BAHARUDDIN, S.SOS.I

b) ASTIF

c) MUHAMMAD ZAINAL MUTTAQIN

d) DENI TRIYADI

e) BUDI ARNANDA

Kecamatan Mempawah Timur

a) MUHAMMAD FAUZI

b) RAMLI

c) PATHOL KURIB

d) MUHAIMIN

e) SYAHRUL AINURRAFIQ

Kecamatan Sadaniang

a) LEONARDO

b) BERRY FETHER

c) TARMIJI

d) FLORA RINDU MUDA

e) IWAN GUNAWAN

Kecamatan Segedong

a) MARNO

b) SYAPARUDIN

c) ISRA NURHIDAYAT

d) ISHAK

e) MU’MIN

Kecamatan Sungai Kunyit

a) GUNTUR

b) LISTINA

c) MARSUM

d) AYU

e) MUSLIMAT

Kecamatan Sungai Pinyuh

a) ALI HANAFIAH

b) HANISE

c) SAPWAN

d) ABDUL HALIM

e) HENDI SUHENDRI

Kecamatan Toho

a) DEWI KRISDAYANTI

b) ANTONIUS TONI

c) BENNY

d) REYMUNDUS RIO

e) SUSANTO.R

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS