Hokben Hadir di Kalbar, Sajikan Makanan Lezat dan Berkualitas Bergaya Khas Jepang

Peresmian Hokben di GAIA Bumi Raya City Mall, Kabupaten Kubu Raya, Kamis (22/12/2022).

Kubu Raya (Suara Kalbar)- Hoka Hoka Bento (HokBen) kini telah hadir di GAIA Bumi Raya City Mall, Kabupaten Kubu Raya beroperasi hari ini, Kamis (22/12/2022). Produk makanan bergaya khas Jepang ini siap manjakan lidah pelanggan masyarakat Kalimantan Barat.

Operational Director PT. Eka Bogainti , Sugiri Willim, mengatakan pihaknya di usia yang ke-37 tahun ini senang dapat memperluas jangkauan Hokben hingga ke Kalimantan Barat. Bahkan Hokben hadir pertama di Kota Kalimantan Barat ini.

Letak lokasi yang strategis diharapkannya mampu menjangkau masyarakat untuk menikmati aneka makanan yang disajikan oleh Hokben yang bersertifikasi halal di Indonesia tersebut.

“Kami juga berharap pembukaan gerai ini bisa membantu penyerapan tenaga kerja di lokasi
dimana gerai kami berada.  Pembukaan gerai pertama di Kalimantan ini menjawab harapan dan kebutuhan pelanggan HokBen diluar Pulau Jawa, khususnya Kalimantan yang selama ini membeli HokBen saat datang ke Jakarta atau di kota besar lainnya. Harapan kami, kedepannya kami bisa memperluas layanan ke lebih banyak kota di Pulau Kalimantan,”katanya, Kamis (22/12/2022).

Tak hanya itu, Sugiri Wiliam katakana, kecintaan masyarakat akan berbagai kuliner nusantara mendorong Hokben akan terus menambah ragam kuliner khususnya di Kalbar dengan membawa makanan bergaya khas Jepang.

“Dengan pilihan menu yang beragam, menjadikan HokBen sebagai restoran favorit yang bisa menyatukan rasa para pelanggan walaupun memiliki pilihan menu yang berbeda. Sesuai dengan visi kami ‘Membawa kebaikan untuk memelihara kehidupan masyarakat dengan menciptakan dan menyediakan makanan yang berintegritas’, kami sadar bahwa masyarakat Indonesia selektif dan hati-hati dalam memilih makanan untuk dikonsumsi, salah satunya adalah makanan yang halal,”terangnya.

Selain itu, pihaknya dapat menyatukan rasa seluruh pelanggan setia di 343 gerai HokBen yang tersebar di 67 kota di Indonesia. Maka dari itu HokBen selalu mengutamakan kualitas terbaik dan terjamin kehalalannya untuk semua menunya, mulai dari bahan baku, proses produksi sampai siap disajikan kepada pelanggan HokBen.

“Maka HokBen selalu mengutamakan kualitas terbaik dan terjamin kehalalannya untuk semua menunya, mulai dari bahan baku, proses produksi sampai siap disajikan kepada pelanggan HokBen,”sambungnya lagi.

Sebagai merk asli Indonesia HokBen telah menerima berbagai penghargaan baik nasional maupun internasional seperti : Penghargaan dari HerStory Indonesia Moms Favorite Kids Brand Awards 2022 in category ‘kids Restaurant’, Indonesia Best Millenial Women Brand Choice 2021 with Great  Marketing Strategy in category Fast Food dari Warta Ekonomi, Penghargaan ‘Millenials Top Brand Awards’ dari Warta Ekonomi di tahun 2019, Brand of the Year 2017 – 2018 Quick Service Restaurants Indonesia dari World Branding Awards, dan Top 3 Most Powerful Restaurant Brand in Indonesia dari Survey Brand Asia 2017 Nikkei BP Consulting, Inc cooperation with Markplus,Inc HokBen GAIA Bumi Raya City Mall merupakan gerai ke 343 dari keseluruhan gerai HokBen yang tersebar di 67 kota di Indonesia. HokBen GAIA Bumi Raya City Mall terletak di Lantai Dasar dengan memiliki kapasitas kursi sebanyak 96 kursi.

HokBen GAIA Bumi Raya City Mall akan membuka layanan makan ditempat (dine in), makanan dibawa pulang (take away) dan pesan antar (delivery) serta order online melalui aplikasi yang akan menghadirkan menu menu khas HokBen seperti : Ekkado, Tori no Teba, Egg Chicken Roll, HokBen Fried Chicken, Ebi Furai, Kani Roll, Beef / Chicken Teriyaki dan Yakiniku atau Set Menu HokBen seperti Bento Special, Paket ABCD, Simple Set Teriyaki dan juga Ramen sebagai menu terbaru
HokBen.

“Kami yakin sebagian besar warga Kalbar sudah mengenal HokBen dan sudah sangat menantikan kehadiran HokBen di kota ini. Kami berharap lebih banyak lagi masyarakat Kalimantan Barat yang bisa menikmati dan mencintai menu-menu HokBen,” tutupnya.

Selain itu banyak juga pilihan snack and dessert di HokBen yang cocok untuk dinikmati sambil bersantai. Rangkaian acara promosi juga telah disiapkan untuk menyambut warga Kalimantan Barat tercinta.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Exit mobile version