Wanita Berhijab Nekat Terobos Ruang Sidang Ferdy Sambo, Ngakunya Fans Berat

Wanita terobos ruang sidang nekat dekati Ferdy Sambo minta maaf. (Suara.com/Rakha)

SuaraKalbar– Seorang wanita bernama Syarifah Imansahab sepat mencuat belakangan ini dikarenakan dirinya nekat menerobos persidangan dan menghampiri terdakwa kasus pembunuhan berencana, Ferdy Sambo di ruang sidang Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Syarifah mengakui bahwa dirinya spontan melakukan hal itu lantaran sangat kagum pada eks Kadiv Propam Polri tersebut.

“Saya langsung lupa sendiri karena spontan, ngefans banget,” ujar Syarifah di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (29/11/2022) dilansir dari Suara.com–jaringan Suarakalbar.co.id

Syarifah mengaku mengagumi Sambo lantaran dinilai membela Putri Candrawathi. Saat mendekat ke Sambo, Syarifah sejatinya ingin memberi sebuah bantal dan surat.

“Karena dia membela istrinya, jadi saya salut dia membela. Kenang-kenangan bantal ini mau kasih kenang-kenangan buat Pak Sambo, ini ada bantal kecil, ini ada surat,” katanya.

Atas perbuatan nekatnya menghampiri Sambo, Syarifah menyampaikan permintaan maaf. Dirinya tadi sempat diperiksa oleh beberapa polisi yang ada di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

“Kita minta maaf atas keteledoran tadi, kita tidak niat apa-apa. Kita hanya ingin memberikan sebagai seorang fans memberikan sebuah bingkisan kepada idolanya,” tutur dia.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS