Staf Bawaslu Mempawah Dapat Sepeda Motor, Serunya Anniversary ke-3 K@’TAMB Group

Pemenang hadiah utama satu unit sepeda motor, Miftahul Ahyar (kaos coklat), bersama jajaran manajemen K@’TAMB Group dan MC Gatot Plastik pada Gebyar Anniversary ke-3 K@’TAMB Group di Mempawah, Kalbar, Selasa (15/11/2022). SUARAKALBAR.CO.ID/Foto. Distra

Mempawah (Suara Kalbar) – Gegap gempita Anniversary ke-3 K@’TAMB Group Mempawah berakhir sudah, Selasa (15/11/2022) malam.

Acara syukuran, sekaligus malam hiburan Hari Jadi ke-3 ini berlangsung di Kompleks Bisnis PT Mempawah Niaga Perkasa yang menaungi K@’TAMB Group, Jalan Gusti M. Taufik Mempawah.

Dan yang paling merasa bersyukur adalah Miftahul Ahyar, warga Desa Antibar, Mempawah Timur, yang juga Staf Bawaslu Kabupaten Mempawah.

Saat cabut undian kupon belanja, Miftahul Ahyar memenangkan hadiah utama berupa satu unit sepeda motor.

“Alhamdulillah, ucapan terima terima kasih tak terhingga saya haturkan kepada manajemen dan karyawan/karyawati K@’TAMB Group,” cetusnya gembira.

Menurut dia, Waroeng K@’TAMB memang menjadi lokasi langganan bagi dirinya dan teman-teman untuk bersantai atau hang-out.

“Pelayanannya baik, harga makanan dan minuman sangat standar, tata tempatnya juga representatif, jadi saya betah nyantai di Waroeng K@’TAMB,” ucap Miftahul Ahyar.

Ia berharap ke depan K@’TAMB Group semakin berjaya dan terus maju sehingga berkontribusi besar untuk pembangunan ekonomi daerah.

Pada sesi cabut undian itu, hadiah yang dipersiapkan terdiri atas hadiah utama berupa satu unit sepeda motor.

Juga tiga unit sepeda gunung, tiga unit lemari es, tiga unit dispenser, tiga unit HP Samsung A13, tiga unit kipas angin dan banyak doorprize menarik lainnya.

Anniversary ke-3 K@’TAMB Group memang gegap gempita dengan berbagai agenda dan dipandu MC terkemuka Mempawah, Gatot Plastik.

Misalnya, syukuran dan doa bersama, bakti sosial bagi-bagi sembako ke masyarakat kurang mampu, live music, launching unit usaha baru K@’TAMB KARAOKE, hingga cabut undian kupon belanja.

Tak hanya para pelanggan yang hadir, tapi juga ratusan masyarakat yang duduk dengan tertib di Kompleks Bisnis K@’TAMB Group.

Turut hadir jajaran Forkorpimda yang terdiri atas Kapolres Mempawah AKBP Fauzan Sukmawansyah, Kajari Didik Adyotomo, Dandim 1201/Mph Letkol Inf Daru Cahyo Alam, bikrorat, para pengusaha, tokoh masyarakat maupun, tokoh pemuda.

K@’TAMB Group yang resmi beroperasi pada 15 November 2019 lalu, terletak di Jalan Gusti M. Taufik, Kelurahan Terusan, Kecamatan Mempawah Hilir.

K@’TAMB Group adalah unit usaha yang murni didirikan dan dikelola putra-putri Kota Mempawah.

Pada tiga tahun usianya, sektor bisnis yang dikembangkan terus maju pesat.

Mulai dari kafe, kamar kost eksklusif, laundry, mini mart, air galon isi ulang, ice tube dan K@’TAMB KARAOKE.

Direktur PT MEMPAWAH NIAGA PERKASA, Wendri Fachrizal mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Mempawah yang selama ini telah memberikan dukungan atas hadirnya unit-unit usaha K@’TAMB Group.

“Semoga ke depan kami semakin maju dan berkembang untuk Mempawah. Terima kasih atas dukungan masyarakat dan pelanggan setia kami!” tutupnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS