Shalat Gaib dan Doa Bersama Personel Polres Mempawah Bagi Korban Gempa Bumi di Cianjur Jabar

Wakapolres Kompol Rully Robinson Polii, bersama personel Polres Mempawah menggelar doa bersama usai shalat gaib bagi korban musibah gempa bumi Cianjur, Jawa Barat, di di Surau At-Taqwa Polres Mempawah, Jumat (25/11/2022). SUARAKALBAR.CO.ID/Foto. Humasres Mpw

Mempawah (Suara Kalbar) – Musibah gempa bumi yang terjadi di Kabupaten Cianjur, Provinsi Jawa Barat, beberapa hari lalu membuat Indonesia berduka, tak terkecuali para personel Polres Mempawah, Polda Kalbar.

Sebagai bentuk penghormatan bagi para korban gempa bumi Cianjur, personel Polres Mempawah melaksanakan shalat gaib yang diimami Bripka Arie, di Surau At-Taqwa Polres Mempawah, Jumat (25/11/2022) sore.

Sebagai makmum, Wakapolres Mempawah Kompol Rully Robinson Polii, PJU Polres Mempawah yang beragama Islam, para personel Polres Mempawah yang beragama Islam, serta Siswa Latja SPN Polda Kalbar yang beragama Islam.

Kapolres Mempawah, AKBP Fauzan Sukmawansyah, mengatakan salat gaib yang dilaksanakan para personel Polres Mempawah dan Polsek jajaran sebagai bentuk empati/bela sungkawa untuk korban musibah gempa bumi di Cianjur.

“Melalui salat gaib ini kami turut mendoakan saudara kita yang menjadi korban gempa bumi di Kabupaten Cianjur agar diberikan ketabahan dan kekuatan oleh Allah SWT,” ungkap AKBP Fauzan Sukmawansyah di tempat terpisah.

Kapolres AKBP Fauzan Sukmawansyah menambahkan, tak hanya di Surau At-Taqwa, salat gaib juga dilaksanakan serentak oleh Polsek jajaran Polres Mempawah.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS