Saksikan Hebohnya Anniversary ke-3 K@’TAMB Group Mempawah Malam Ini

Tata panggung syukuran dan malam hiburan Anniversary ke-3 K@’TAMB Group yang akan digelar malam ini di Mempawah, Selasa (15/11/2022). SUARAKALBAR.CO.ID/Foto. Rijan Kurniawan

Mempawah (Suara Kalbar) – K@’TAMB Group yang merupakan unit usaha di bawah naungan PT Mempawah Niaga Perkasa, malam ini, Selasa (15/11/2022), menggelar acara syukuran dan hiburan.

Semarak Anniversary ke-3 K@’TAMB Mempawah ini akan berlangsung di Kompleks K@’TAMB Group Jalan Gusti M. Taufik, Kelurahan Terusan, Kecamatan Mempawah Hilir.

Wendri Fachrizal, Direktur PT Mempawah Niaga Perkasa, mengungkapkan, sejumlah kegiatan telah digelar manajemen K@’TAMB Group sebagai wujud rasa syukur karena unit-unit usaha mereka yang telah berusia 3 tahun melayani masyarakat.

“Sore tadi kami menggelar bakti sosial. Dan malam ini, kami menggelar syukuran, pencabutan undian belanja, live music, dan sekaligus launching K@’TAMB KARAOKE,” jelas Wendri, Selasa sore.

Ia mengatakan, K@’TAMB KARAOKE merupakan unit usaha baru yang siap melayani masyarakat untuk mendapatkan hiburan.

“Jadi secara resmi kami me-launching K@’TAMB KARAOKE, dengan kualitas room (ruangan) dan sound system terbaik sebagai wahana hiburan di Kota Bestari,” jelasnya lagi.

K@’TAMB Group yang resmi beroperasi pada 15 November 2019 lalu, terletak di Jalan Gusti M. Taufik, Kelurahan Terusan, Kecamatan Mempawah Hilir.

K@’TAMB Group adalah unit usaha yang murni didirikan dan dikelola putra-putri Kota Mempawah.

Pada tiga tahun usianya, sektor bisnis yang dikembangkan terus maju pesat.

Mulai dari kafe, kamar kost eksklusif, laundry, mini mart, air galon isi ulang hingga ice tube.

Malam ini, tentunya yang paling seru dan menegangkan adalah pencabutan undian berhadiah bagi para pelanggan setia.

Hadiah yang dipersiapkan terdiri atas hadiah utama berupa satu unit sepeda motor, beserta tiga unit sepeda gunung, tiga unit lemari es, tiga unit dispenser, tiga unit HP Samsung A13 dan tiga unit kipas angin.

Atas nama manajemen PT Mempawah Niaga Perkasa, Wendri selanjutnya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Mempawah yang selama ini telah memberikan dukungan atas hadirnya unit-unit usaha K@’TAMB Group.

“Silakan jika ingin hadir di K@’TAMB Group, malam ini. Semuanya adalah wujud kebersamaan kami dengan pelanggan maupun masyarakat Mempawah dan sekitarnya,” tutup dia.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS