Perolehan Sementara Porprov XIII Kalbar, Singkawang Sabet 8 Emas, 11 Perak dan 17 Perunggu

Atlet cabor panjat tebing asal Kota Singkawang saat mengikuti Kejuaraan Porprov XIII Kalbar di Venue Panjat Tebing Fakultak Teknik Untan Pontianak belum lama ini. SUARAKALBAR.CO.ID/ dok.foto.Bidang Humas KONI Kota Singkawang.

Singkawang (Suara Kalbar) – Kota Singkawang memperoleh 8 medali emas, 11 medali perak dan 17 medali perunggu pada Kejuaraan Porprov XIII Kalimantan Barat hingga Jumat (18/11/2022) malam.
Masing-masing cabor yang memperoleh medali diantaranya Bridge memperoleh 1 emas dan 2 perunggu, cabor catur memperoleh 1 emas, dan 1 perak. Cabor pencak silat memperoleh 1 emas, 2 perak, dan 4 perunggu.

Cabor panjat tebing memperoleh 3 emas, 1 perak, dan 2 perak. Cabor Tenis Lapangan sebanyak 1 emas, 2 perak, dan 2 perunggu. Cabor tinju amatir 1 emas, 2 perak, dan 2 perunggu.

Cabor Muathai memperoleh 2 perak dan 3 perunggu. Cabor selam memperoleh 1 perak, 1 perunggu. Cabor taekwondo sebanyak 1 perunggu. Sedangkan untuk pertandingan E-Sport yang merupakan pertandingan eksibisi memperoleh 1 emas dan 1 perak.

“Kita menyamapaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua atlet, official dan semua pihak termasuk sponsor yang telah mendukung atlet Kota Singkawang untuk memperoleh medali,” ujar Ketua KONI Kota Singkawang Bambang Stiadi.

Bambang Stiadi berharap semua cabor dapat mempersembahkan yang terbaik dan menyampaikan terima kasih kepada semua atlet yang telah berjuang mengharumkan nama Kota Singkawang.

IKUTI BERITA LAINNYA GOOGLE NEWS