Seleb  

Meski Jarang Staycation, Rossa Akui Punya Standar Penting dalam Memilih Hotel Bersama Keluarga

Rossa [Fajar Ramadhan/Suara.com]

SuaraKalbar- Rossa bercerita staycation  jadi model liburan paling sering dilakukan bersama sang putra, Rizky Langit Ramadhan. Jika mendapat kesempatan staycation di dalam negeri, ia hanya memiliki waktu sekitar 2-3 hari saja.

“Jujur kalau staycation sama keluarga kalau sama Rizky mungkin kalau bepergian ke luar negeri aja. Dalam satu tahun juga cumabeberapa kali sih. Jadi kalau sama keluarga aku malahan lebih jarang lagi mungkin. Kalau misalnya pengen staycation paling dua atau tiga hari oke,” ucap Rossa saat diwawancarai di konferensi pers Playfull Eve Pullman Jakarta Central Park, baru-baru ini.

Selain itu, ketika melakukan staycation pelantun lagu Hati Yang Kau Sakiti ini mengaku sangat memperhatikan fasilitas yang tersedia.

Potret Rossa dan anaknya. (Instagram/@itsrossa)
Potret Rossa dan anaknya. (Instagram/@itsrossa)

Bagi Rossa, fasilitas makanan yang tersedia dalam hotel menjadi pertimbangan yang cukup penting. Apalagi jika staycation yang dilakukan bersama keluarga, itu akan membuat suasana makan menjadi lebih menyenangkan.

“Yang penting fasilitas hotelnya sih, makanannya harus enak, kan seneng gitu mau breakfast, makan siang, makan bareng-bareng gitu jadi harus enak,” ujar Rossa.

Pertimbangan kamar juga menjadi faktor yang diperhatikan Rossa. Menurutnya, kamar dengan suasana yang nyaman serta ramah untuk keluarga juga menjadi hal penting. Apalagi, jika berkumpul bersama keluarga, adanya fasilitas untuk anak-anak juga menjadi pertimbangan lebih.

“Kamarnya juga harus nyaman dan yang pasti family friendly hotelnya. yang terang-terang gitu yang bawa anak-anak nyaman, kolam renang, ada tempat bermain buat keponakan,” sambung Rossa.

Pada tahun baru 2022 ini nantinya Rossa juga mendapat kesempatan untuk menjadi pengisi acara di Pullman Jakarta Central Park dalam acara Playful Eve 2023 pada 31 Desember mendatang. Kesempatan ini juga menjadi waktu yang dimanfaatkan Rossa untuk bisa mengajak keluarga melakukan staycation bersama.

Marketing Communication Manager, Rezza Ramadhan mengatakan, nantinya pada acara yang dipandu oleh Indy Barends dan Adit Insomnia ini tidak hanya menampilkan Rossa. Acara ini akan menghadirkan berbagai pertunjukkan lain mulai dari robotic dance, Techno-Illusion Show oleh Galih Montana, dan lain-lain.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS