Final Turnamen Solidaritas Cup Edisi Pertama di Bengkayang

Turnamen Solidaritas Cup edisi pertama di Lapangan Futsal Playground, Jumat (18/11/2022).

Bengkayang (Suara Kalbar) – Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Solidaritas Indonesia atau DPD PSI Kabupaten Bengkayang mendukung terselenggaranya Turnamen Futsal Solidaritas Cup I sebagai bentuk perhatian bagi generasi muda dalam bidang olahraga.

Hal ini disampaikannya saat acara ulang tahun ke-8 sekaligus Turnamen Solidaritas Cup edisi pertama di Lapangan Futsal Playground, Jumat (18/11/2022).

Ketua DPD PSI Kabupaten Bengkayang Sumi Lia mengatakan DPD PSI Bengkayang pada perayaan ultahnya yang ke-8 mengadakan turnamen Futsal Solidaritas Cup edisi pertama dengan tema menjunjung tinggi sportifitas dan Raih Solidaritas.

“Saya sebagai Ketua DPD PSI Kabupaten Bengkayang pertama mengucapkan terimakasih atas semua yang telah kita lakukan sehingga terlaksana event Turnamen Futsal Solidaritas Cup ini dan memohon maaf atas semua kesalahan teknis dan non teknis dikarenakan ini event Perdana kami yang diikuti dari seluruh Kabupaten Bengkayang dan sekitarnya sehingga ini akan menjadi bahan pembelajaran buat kami semua kedepannya,” ujar Sumi Lia.

Dia menjelaskan malam terakhir kegiatan Turnamen Futsal Solidaritas Cup ini menyampaikan selamat kepada pemenang dan semangat bagi yang masih belum mendapatkan hasil terbaik.

Untuk itu, kata Sumi Lia sesuai dengan tema kegiatan kita ini Junjung Sportifitas dan Raih Solidaritas, sehingga tujuan kami adalah bisa menciptakan solidaritas bagi semua kalangan terkhusus dibidang olahraga.

Sumi Lia kembali menyatakan kami sangat bersyukur tujuan kami ini bisa tercapai dengan tidak ada terjadi hal yang tidak diinginkan sehingga kegiatan ini terlaksana dengan baik.

“Kepada pihak KONI dan AFK kami sangat berterimakasih atas kerjasamanya sehingga kami sebagai Partai Politik juga memiliki tujuan yang sama untuk kemajuan daerah Kabupaten Bengkayang secara umum dan Sektor Olahraga juga bisa menjadi pemicu kemajuan suatu daerah dengan terciptanya solidaritas dari Olahraga dan menular ke semua sektor, dan semoga semangat kita bisa sampai dan mencapai tujuan bersama,” katanya.

Dia menyampaikan selamat kepada semua pihak lantaran terselenggaranya kegiatan ini dengan baik, dan semua memiliki peran yang sama penting dan bagi seluruh peserta selamat bagi pemenang dan semangat bagi yang belum meraih hasil yang didapatkan dan tunggu kehadiran kami di Turnamen Solidaritas Cup 2 salam Solidaritas.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS