Duduk di Tribun GOR Pangsuma, Bupati Erlina Motivasi Atlet Voli Mempawah yang Berlaga

Bupati Mempawah, Erlina, bersama Kadisdikporapar, El Zuratnam, dan Ketua Pengkab PBVSI Mempawah, Riduan HM Yusuf, saat memberi semangat kepada Tim Voli Indoor yang berlaga GOR Pangsuma Pontianak, Rabu (23/11/2022). SUARAKALBAR.CO.ID/Foto. Diskominfo Mpw

Pontianak (Suara Kalbar) – Perjuangan atlet-atlet kontingen Mempawah yang mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIII Kalbar di Pontianak, mendapat dukungan langsung dari Bupati Mempawah Erlina, Rabu (23/11/2022).

Kendati masih disibukkan dengan tugasnya sebagai kepala daerah, tak membuat orang nomor satu di Kabupaten Mempawah itu melupakan duta-duta olahraga yang membela nama daerah di kancah Porprov.

Seperti yang terlihat saat Erlina menyaksikan langsung dan sangat bersemangat memberikan dukungan terhadap perjuangan atlet anggar dan bola voli indoor asal Kabupaten Mempawah.

Duduk di tribun penonton di GOR Pangsuma Pontianak, ia berulang kali memberikan semangat saat Tim Voli Indoor Mempawah meraih angka.

Dalam kesempatan tersebut, Erlina memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada atlet-atlet Kabupaten Mempawah yang telah berupaya mengharumkan nama Kabupaten Mempawah melalui olahraga.

“Yang terpenting tetap semangat, tetap fokus pada pertandingan, Insya Allah Kabupaten Mempawah meraih hasil yang terbaik,” ujar Erlina usai menyaksikan atlet anggar bertanding.

Selain itu Erlina juga menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Mempawah telah menyiapkan bonus dengan total sebesar 900 juta rupiah untuk atlet-atlet yang berprestasi di ajang Porprov Kalbar.

Ia berharap dengan bonus yang akan diberikan dapat menambah semangat dan motivasi kepada para atlet sehingga menghasilkan gelar-gelar juara yang menjadi kebanggaan masyarakat dan daerah.

Turut hadir mendampingi Bupati Erlina, Sekretaris Daerah Mempawah Ismail dan Kepala Disdikporapar Mempawah El Zuratnam.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS