Kini Orchardz Kapsul Gajah Mada Comming Back

Inilah tampilan interior kamar Orchardz Kapsul Gajah Mada, dimana terdapat beberapa jenis fasilitas dan hanya bisa digunakan hanya untuk 1 orang per kapsulnya. SUARAKALBAR.CO.ID/Bian

Pontianak (Suara Kalbar) – Orchardz Kapsul Gajah Mada Pontianak kini telah dibuka kembali. Sudah sempat tutup beberapa tahun akibat pandemi, akhirnya dibuka kembali pada bulan Oktober 2022. Hotel Kapsul itupun tidak ada yang berubah, dari segi fasilitas hingga ke tampilan masih tetap sama. Namun hanya saja pelayanan nya yang terus di tingkatkan, guna memanjakan para pengunjung yang menginap di sebuah Kapsul tersebut.

Operational Manager Hendro Saputro mengatakan, jika untuk peminat Hotel Kapsul itupun cukup tinggi. Maka dari itu pihaknya terus untuk mencoba agar secepatnya dapat beroperasi kembali. Hingga akhirnya pada bulan Oktober, Orchardz Kapsul bisa kembali beroperasi.

“Banyak sekali peminat dari pengunjung yang menanyakan terkait percepat. Jadi kita coming back Orchadz Kapsul kita buka kembali mulai Oktober sudah beroperasional,” katanya, Kamis (6/10/2022).

Kapsul ini pun terdiri dari 46 Kapsul dengan 12 kamar, dimana setiap kamar memiliki fasilitas yang berbeda-beda.

“Harga start from kita di Rp 75 Ribu – Rp 650 ribu per malam,” ucapnya.

Tidak ada yang berubah, Hendro juga mengatakan bahwa dari segu tampilan masih menggunakan konsep yang lama. Hanya saja pelayanan yang terus pihaknya tingkatkan.

“Kalau untuk tampilan masih dengan konsep lama, ya tidak ada tambahan apapun fasilitasnya masih fasilitas seperti hotel yang kita di kamar dilengkapi dengan fasilitas hotel ada cek box, pemadam api ringan, televisi dengan istilahnya udah parabola, ada internet terus dengan kapasitas Wi-Fi juga kita yang kita tambah,” pungkasnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS