Jasad Pria Tanpa Identitas Ditemukan Mengapung di Sungai depan RSUD Soedarso Pontianak

Petugas saat mengidentifikasi jasad Mr X di Kamar Jenasah RSUD Sudarso Pontianak, Rabu (12/10/2022). SUARAKALBAR.CO.ID/ Septa

Pontianak (Suara Kalbar) – Warga sekitar sungai depan RSUD Soedarso Pontianak Kelurahan Bangka Belitung Laut Kecamatan Pontianak Tenggara mendadak ramai lantarak ditemukan sesosok jasad pria mengapung di sungai, Rabu (12/10/2022) pagi sekitar pukul 06.30 WIB.

Kasat Reskrim Polresta Pontianak Kompol Indra Asrianto menuturkan jika Hardo salah satu ketua RT setempat mendapat laporan dari temannya yang melihat ada mayat mengapung di sungai depan UPT Laboratorium Dinkes Kalbar saat akan mengantar anaknya ke sekolah

“Hardo langsung mendatangi lokasi dan menghubungi pihak Kepolisian untuk mengevakuasi mayat tersebut,” ujar Kompol Indra Asrianto.

Indra mengatakan jika saat ditemukan mayat tersebut menggunakan pakaian kaos oblong warna hitam, celana jeans, sepatu kets

“Dari tubuh korban, kita tidak temukan satupun identitas kami pun langsung membawa ke kamar jenasah RS Sudarso untuk dilakukan visum, ” paparnya.

Kompol Indra mengatakan peristiwa penemuan mayat tanpa identitas tersebut berdasarkan hasil dari Visum et repertum oleh Tim Inafis Polda Kalbar dan Polresta Pontianak masih belum diketahui penyebab pasti kematian korban

“Bahwa kondisi korban tidak dapat diidentifikasi melalui sidik jari karena jaringan kulit dari jari korban sudah mengalami kerusakan,” katanya.

Namun Dalam pemeriksaan awal oleh tim inafis tidak ada tanda tanda kekerasan pada tubuh korban dan korban meninggal diperkirakan sudah empat hingga lima hari yang lalu, mayat korban saat ini di simpan di kamar mayat RSUD Soedarso sambil menunggu pihak keluarga.

“Tindak lanjut nantinya kami sedang mencari identitas mayat dan keluarga dari mayat tersebut,jika tidak ditemukan maka akan Berkordinasi dengan dinsos untuk pemakaman, “tutupnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS