Yuk! Diskusi Sambil Seruput Kopi di Kedai Professional Coffee Pontianak

Suasana Santai di Kedai Professional Coffee Pontianak. SUARAKALBAR.CO.ID/Ist

Pontianak (Suara Kalbar) – Buat kamu-kamu yang hobby ngupi sambil diskusi di Kota Pontianak. Yuk! nongkrong di Kedai Prefesional Coffe di Jalan Husein Hamzah Pontianak Barat.

Kedai Kopi Professional ini baru dibuka selama 40 hari dengan tempat yang bertemakan minimalis ini membuat pengunjung betah di tempat ini, dan Kedai Kopi Professional ini direncanakan akan segera launching bertepatan hari ulang tahun Kota Pontianak pada tanggal 23 Oktober 2022.

Owner Kedai Kopi Professional, Ruhermansyah mengatakan, Kedai Kopi Professional setiap hari dibuka pada pukul 09.00 Wib dan tutup pada pukul 23.00 Wib.

Kedai Kopi Professional menyajikan banyak Varian rasa kopi yang berbeda-beda yaitu Espresso, Vietnam Drip, V60, Trubuk, Kopi Susu Dan Kopi Es Kekinian yaitu Kopi Susu Creamy, Cokelat, Macha dan juga Cemilan, tidak hanya itu Kedai Kopi Professional juga menyediakan Kopi bubuk kemasan Cup yang praktis untuk dibawa kemana-mana dengan harga yang terjangkau pula.

Ruhermansyah, menambahkan Kedai Kopi Professional akan membuat sesuatu yang berbeda, jika ditempat warkop atau kedai yang lain membuka panggung Live music, kami akan membuat sesuatu yang berbeda yaitu akan membuka Podcast yang mana dalam waktu dekat ini kami akan segera membuka Podcast itu.

“Ide untuk membuka Podcast ini adalah ide dari teman-teman aktivis, organisasi dan jurnalis Kota Pontianak. Jadi buat teman-teman aktivis, organisasi dan Jurnalis Kota Pontianak bisa datang ke Kedai Kopi Professional Untuk berkarya bersama,” ujar Ruhermansyah ditemui Suarakalbar.co.id pada Minggu (25/9/2022) sore.

Barista Kedai Kopi Professional Nurhadi menuturkan, Kedai Kopi Professional juga bergabung dengan Gofood, Grabfood dan ShopeeFood, yang mana dalam bergabung pada Gofood, Grabfood dan Shopeefood.

“Ini akan memudahkan pembeli yang tidak bisa datang langsung ke Kedai Kopi Professional dan pada hari ini sampai 23 Okteber 2022, bagi pemesan yang melewati Gofood, Grabfood dan Shopeefood akan mendapatkan diskon sebesar 40 persen,” imbaunya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Exit mobile version