Usai Rambah Amerika dan Asia, Pengusaha Nasional Lirik Wajok Hilir Mempawah

Ted Sioeng, pengusaha sukses di Indonesia (kiri), saat bertemu Bupati Mempawah, Erlina, di ruang kerja bupati, Selasa (6/9/2022) siang. SUARAKALBAR.CO.ID/Foto. Prokopim Mpw

Mempawah (Suara Kalbar) – Ted Sioeng, seorang pengusaha sukses di Indonesia, tertarik berinvestasi di Kabupaten Mempawah, tepatnya di Desa Wajok Hilir, Kecamatan Jongkat.

Terkait rencana itu, Ted Sioeng yang didampingi Kades Wajok Hilir Abdul Majid bertemu dengan Bupati Mempawah Erlina, di ruang kerja bupati, Selasa (6/9/2022) siang.

“Kedatangan saya hari ini ingin berkenalan dan bersilaturahmi sekaligus meminta doa restu Ibu Bupati mengenai rencana investasi di Desa Wajok Hilir,” ucapnya.

Adanya ketertarikan Ted Sioeng untuk berinvestasi di Kabupaten Mempawah disambut baik Bupati Erlina.

Ia juga bangga bisa berdiskusi dengan sosok pengusaha yang memiliki jaringan bisnis sangat luas hingga ke berbagai negara, baik di Amerika dan Asia.

“Saya harap investasi yang dilakukan akan berdampak positif bagi masyarakat di wilayah Wajok Hilir, khususnya penyerapan tenaga kerja nantinya,” ujar Erlina.

Selanjutnya, Erlina juga berharap segala proses investasi baik perizinan dan hal lainnya dapat berjalan lancar dan sesuai aturan yang berlaku.

“Saya ingin pengembangan investasi juga dapat dilakukan di wilayah lain di Kabupaten Mempawah, seiring beroperasinya Terminal Kijing,” ucapnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS