Baru Dibuka, Yuk! Mampir di Wisata Kuliner Pal 5 Pontianak

Wisata Kuliner Pal 5 Pontianak Barat baru dibuka. SUARAKALBAR.CO.ID/Sahrul Ramadhan.

Pontianak (Suara Kalbar) – Wisata merupakan tempat yang sangat diminati oleh semua kalangan. Karena dapat membuat semua orang senang saat berada di lokasi wisata. Salah satunya Wisata Kuliner Pal 5 yang mana baru saja dibuka ini. Karena itu, tidak  heran masih belum banyak orang yang tahu tempat wisata ini.

Tempat Wisata Kuliner Pal 5 ini buka dari pukul 10.00 WIB hingga pukul 20.00 WIB. Wisata kuliner Pal 5 ini berada di Jalan Tabrani Ahmad (Pal 5) Kecamatan Pontianak Barat, Kalbar.

Konsepnya seperti taman rekreasi keluarga, ada tiket masuknya pengunjung dewasa akan dikenakan tarif masuk Rp30 Ribu/orang dan untuk anak-anak gratis.

Nah tiket ini nantinya akan bisa digunakan untuk membeli makanan dan minuman yang ada di daerah Wisata Kuliner Pal 5 ini.

Suasana yang adem karena banyak pohon-pohon dan beberapa tanaman hiasa sebagian besar bangunanannya juga mengunakan bahan kayu yang dihiasi lampu.

Untuk menu makanan yang di sediakan juga beragam. Ada seafood dan ada juga angkringan untuk cemilan untuk temani anak bermain.

Darwin (26), sebagai pemilik Wisata Kuliner Pal 5 mengaku, wisata ini merupakan wisata yang sangat mudah untuk masyarakat menjangkau lokasinya dan disini.

“Tiket yang di maksud itu adalah vocher untuk ditukarkan dengan makanan dan minuman,” ujarnya.

Wisata kuliner Pal 5 ini pun bukan hanya untuk bersantai atau pun kumpul dengan keluarga saja tapi di sini juga bisa untuk rapat dan disini juga akan menampung para usaha kecil menengah atau UMKM dan akan disaring dengan kualitas yang terbaik jadi bukan hanya asal menerima saja.

“Untuk makanan dan minuman disini sangat murah meriah, karena agar semua pengujung bisa membeli makanan dan minuman tampa memikirikan harga yang mahal cukup dengan dana pelajar saja sudah bisa masuk dan makan minum disini,” ujarnya.

Kedepannya juga akan menambah pangung untuk anak-anak dan akan ada perecanaan perluasan dengan konsepnya agrowisata.

“Akan kita tanam bebagai jenis tanaman dan akan membuat 50 titik spot foto,” pungkasnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Exit mobile version