Turunkan Berat Badan, Personel Polres Landak Lari Sore

  • Bagikan
Anggota Polres Landak turunkan berat badan dengan lari sore. [hms]

Landak (Suara Kalbar) – Kapolres Landak AKBP Stevy Frits Pattiasina melalui kabag SDM, AKP Syaful terus berupaya mengoptimalkan kegiatan pembinaan terhadap personel Polres Landak, salah satu kegiatan pembinaan yang saat ini dilaksanakan yaitu program menurunkan berat badan.

“Masih ditemukannya personel Polres Landak yang memiliki berat badan kegemukan alias obesitas, terhadap personel tersebut,” ujar AKP Syaiful.

Menurutnya, dengan dilakukan pengecekan kesehatan, personel yang memiliki kelebihan berat badan guna mencegah gangguan kesehatan di berikan arahan untuk menjaga asupan kalori dan kegiatan olah raga yang seimbang.

Kegiatan olahraga sore tersebut dilaksanakan oleh personel Polres Landak yang obesitas dengan berjalan kaki, setelah 3 menit berlari kecil secara rutin dilaksanakan 2 kali dalam seminggu.

Ia berharap agar seluruh personel Polres Landak melaksanakan dengan hati gembira, sehingga tetap terjaga kesehatannya dan memiliki tubuh ideal.

“Sehingga dalam pelaksanaan tugas kepolisian yang membutuhkan fisik yang prima dapat dilaksanakan dengan baik,” pungkasnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  • Bagikan