Momen HUT RI ke-77, Ini Harapan Liri Muri Anggota DPRD Sekadau dari Fraksi Partai Hanura

Anggota DPRD Sekadau, Liri Muri.

Sekadau (Suara Kalbar) -Sekretaris Fraksi Partai Hanura DPRD Sekadau, Liri Muri mengucapkan selamat HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia untuk  masyarakat Indonesia khususnya Kabupaten Sekadau.

“Dengan semangat kemerdekaan RI yang ke 77 tahun, mari kita berjuang bersama Hanura, menuju perubahan dan bermartabat, Hanura satu komando, Hanura bangkit, jaya menang, Hanura berjuang bersama rakyat,” ucap Liri Muri yang juga Sekretaris DPC Partai Hanura Sekadau ini.

Seperti diketahui, Tema HUT RI ke-77 tahun 2022 adalah “Pulih Lebih Cepat dan Bangkit Lebih Kuat”. Berdasarkan Surat Edaran Menteri Sekretaris Negara Nomor B-620/M/S/TU.00.04/07/2022 yang dikeluarkan pada tanggal 12 Juli 2022 lalu, tema ini diusung melihat kecemasan sosial hingga tekanan ekonomi berat yang dirasakan oleh rakyat Indonesia.

Tema HUT RI ke-77 yang diusung menggambarkan semua elemen Bangsa Indonesia bergerak bersama dan bergotong royong untuk mewujudkan harapan di tengah keterpurukan. Kinerja dari pemerintah dan gerakan dari masyarakat bersinergi bersama untuk mencapai percepatan pemulihan kondisi di semua sektor.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS